Facebook, YouTube, Twitter, Google Buzz, Friendster, LinkedIn, Foursquare, Digg, Flixster, Delicious antara elit Jaringan Sosial atau Media Sosial website dan memiliki jutaan pengguna terdaftar. Tapi apa situs ini harus dilakukan dengan Cari Ranking, SEO atau visibilitas online?
Pentingnya situs Jaringan Sosial tidak bisa lagi diabaikan atau hanya tersisa untuk pesaing Anda bertengkar dengan. Sudah terbaru menyatakan bahwa pengguna terdaftar Facebook ini telah dengan cepat bangkit dan sekarang melebihi ½ miliar! Information Week ini September lalu, mengejutkan banyak orang ketika mengungkapkan bahwa "Amerika menghabiskan 685.000 jam atau 41.100.000 menit di Facebook pada bulan Agustus, dibandingkan dengan 39,8 juta menit dihabiskan untuk Google, menurut comScore. Yahoo mengambil tempat ketiga, dengan 37.700.000 menit ". Dengan kekuatan global yang dikombinasikan dengan baik Utara 2 Miliar pengguna Situs Jaringan Sosial. Mengabaikan Social Media hari ini kesalahan besar bahwa setiap bisnis mencoba untuk membangun kampanye sukses terhadap kehadiran Online, Eksposur Online dan SEO perlu menghindari paling biaya apapun.
FusionCharts.
Mendefinisikan Social Media, Jaringan Sosial dan Pemasaran Sosial
Wikipedia menjelaskan Social Media sebagai "media interaksi sosial, dengan menggunakan teknik penerbitan yang sangat mudah diakses dan scalable". Apakah Anda di antara banyak yang masih bertanya-tanya apa website Social Media, dan mengapa Anda perlu terlibat di dalamnya? Saya berdiri di hadapan Anda untuk meyakinkan Anda bahwa Anda tidak sendirian. Untuk membantu dalam menjelaskan fenomena yang relatif baru ini, sebuah situs Social Networking / Media adalah sebuah situs yang melampaui hanya sekedar memberikan informasi, itu adalah sebuah website atau portal web di mana ada interaksi dengan pengguna itu. Tingkat interaksi dapat sesederhana Peringkat sesuatu, mengisi polling atau voting. Sukses situs Jaringan Sosial cenderung lebih kompleks dan multi-layered. Misalnya, memeriksa Facebook yang sangat sukses; pengguna Facebook melakukan tugas sering selama sesi login yang sama. pengguna Facebook sering merekomendasikan sesuatu kepada seseorang dari minat yang sama, link postingan, foto dan video dan menikmati memaksakan "suara" mereka di antara pengikut facebook mereka.
Website yang terutama Informasi Portal, seperti Wikipedia, melayani pengguna mereka pada sebagian besar lapisan tunggal, seperti jawaban untuk pertanyaan. Sementara Situs Berita seperti The New York Times memberikan pengguna mereka dengan up to date berita nasional dan internasional. Hal ini telah menjadi mudah terlihat bahwa ratcheting up "Sosial" aspek dari sebuah situs web dan menyediakan beberapa tingkat interaksi adalah yang terpenting dalam menjaga pengguna bunga. Kurang berhasil (sosial) website lebih sering hanya menawarkan satu lapisan atau belum sempurna "socialness", tapi apa yang benar-benar menetapkan terpisah Social Media / situs Jaringan sukses dari "juga menjalankan" adalah dimasukkannya multi-lapisan interaksi sosial dengan itu pengguna . interaktivitas ini dan sifat sosial dari situs ini adalah apa yang membuat itu pengguna kembali lagi dan lagi.
Pemasaran Online dan SEO Kampanye, Krusial untuk sukses, sementara Social Media membuat Tengah Mainkan mendatang yang kuat!
Sampai saat ini, mengikuti jalan Google akan berasal metode terbaik dan strategi yang digunakan oleh perusahaan SEO. kampanye SEO yang sukses berarti menyesuaikan taktik optimasi dan teknik berdasarkan apa yang bisa diambil atau didekonstruksi dari Algoritma Google bersama dengan teknik SEO lainnya mencoba dan benar. kampanye situs web SEO tradisional telah terdiri dari dua komponen yang terpisah tetapi sama pentingnya, optimasi di tempat, diikuti dengan rutinitas yang sedang berlangsung optimasi off-site.
On-site optimasi sering terdiri dari penggunaan, konten website baru dan relevan dioptimalkan, memastikan kepadatan yang tepat dan penggunaan kata kunci yang paling penting, menghubungkan ke halaman penting lainnya dalam situs dan menghubungkan ke situs terpercaya eksternal otoritatif dan sangat peringkat. Eksternal atau off-site SEO mungkin terdiri dari membangun link kembali (back-link) ke situs yang berasal dari otoritatif tinggi situs-situs lain Google Page Rank, Blogging, siaran pers dan banyak lagi.
Meskipun pentingnya komponen kampanye 2 SEO ini standar tidak dapat dikurangi, namun pentingnya masuknya ketiga komponen (baru) dari Eksposur Online dan SEO, Social Media dan Jaringan Sosial tidak bisa lagi diabaikan. Untuk memvalidasi pentingnya dimasukkannya Social Media dorongan, satu hanya perlu melihat ke arah media mainstream seperti TV, Majalah dll iklan televisi terus menerus membuat referensi menunjuk ke Facebook, Twitter sementara iklan majalah tout "Ikuti kami di Twitter" atau "Kunjungi kami facebook page ", jelas tingkat kepentingan yang diberikan kepada komponen ketiga dari eksposur online tidak hanya menjadi mainstream, tapi dengan cepat menjadi signifikan pemasaran kendaraan.
Tampaknya jelas bahwa roll dan pentingnya Media Sosial dan Jaringan Sosial situs yang taking telah mengamanatkan pendekatan 3-komponen untuk SEO. Apa yang tidak jelas adalah sejauh mana partisipasi dan tingkat keterlibatan serta bagaimana benar memanfaatkan dan memanfaatkan Media Sosial dan Jaringan Sosial.
Hari ini, Social Media tetap menjadi misteri bagi kebanyakan perusahaan dan organisasi, strategi ideal dan tingkat keterlibatan umumnya di luar prevue dan pengetahuan dan bahkan kadang-kadang pemahaman bahkan beberapa bahkan manajemen tingkat C. Ketika organisasi yang tersisa menggaruk-garuk kepala kolektif mereka, mempertahankan berpengalaman baik staf Optimization Social Media dan Perusahaan SEO dapat lembut keuntungan penting yang diperlukan untuk memenangkan persaingan masing-masing. Pada 80 dan 90-an itu dipahami bahwa banyak perusahaan akan perlu lebih tinggi sebuah perusahaan PR. Hari ini, media SEO baru atau Pemasaran Online Perusahaan dengan cepat menjadi standar facto De untuk menjangkau massa, cepat membayar untuk itu dengan memproduksi kembali positif atas investasi (ROI).
Kembali ke usia ini untuk angsuran masa tindak lanjut ke seri artikel kami menyoroti pentingnya SMO / SEO dan Jaringan Sosial. Topik dari artikel masa depan mencakup:
1. Bagaimana memanfaatkan Social Media.
2. Apa yang harus dianggarkan ke SMO / SEO di kedua waktu dan uang?
3. Bagaimana untuk mempertahankan Perusahaan SMO / SEO terbaik untuk uang Anda.
4. Apa jenis materi konten dan subjek harus Anda posting?
5. Metodologi tentang cara posting. Sesuai dengan kebutuhan vertikal dan bisnis untuk mendapatkan sarang dari Media Sosial dan Jaringan Sosial.
Sumber-sumber berikut memberikan daftar lengkap hari ini media sosial dan situs jaringan sosial.
* Wikipedia. Ini adalah daftar situs-situs jaringan sosial utama yang aktif dan tidak termasuk situs kencan.
* SocialMediaWebsites.com. Sebuah daftar lengkap media Sosial dan Website Jaringan Sosial.
* Traffikd.com. Updated sering dan rusak situs Social Media tipe yaitu Food, konsumen, fashion dll
* InsideCRM.com. 50 Situs Sosial Itu Setiap Kebutuhan Usaha Kehadiran di.
Perusahaan SEO Top. Peringkat pada halaman 1 untuk # 1 di Google dari lebih dari 2 Miliar hasil. # 1 di Google NY, Top peringkat pencarian organik, pemasaran pencarian untuk website Anda. Pakar SEO akan mendapatkan situs Anda ke Atas dari Google, Yahoo, Bing pencarian.
Belum ada tanggapan untuk "Sosial Media Merupakan Peningkat SEO Terbaik"
Post a Comment
Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye