Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

Cara Yang Paling Efektif Dan Ampuh Untuk Memberikan Tag Video Youtube

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan pandangan untuk video YouTube Anda adalah dengan benar penandaan mereka. Tagging adalah hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi bisa rumit untuk belajar. Ada banyak bermain di sekitar yang terlibat, banyak trial and error. Saya akan meletakkan dasar-dasar dalam blog ini bagi Anda untuk mulai mengambil bacokan di video Anda sendiri.

Langkah 1 Mencari tahu Pemirsa Anda

Sebelum Anda bahkan dapat mulai penandaan Anda memerlukan beberapa kata kunci, dan sebelum Anda bisa memilih kata kunci yang Anda perlu mencari tahu audiens Anda. Siapa yang akan melihat video ini? Yang video ini dimaksudkan untuk? Apa jenis orang akan menemukan video Anda dan bagaimana mereka akan menemukannya? Menempatkan diri Anda pada posisi pemirsa Anda adalah cara terbaik untuk memulai mencari tahu siapa yang akan melihat video Anda.

Apa yang ingin Anda lakukan sebenarnya adalah berpura-pura Anda penampil yang ideal untuk video Anda dan mencoba membayangkan apa yang akan mereka ketik ke bar pencarian YouTube. Ingat YouTube dimiliki oleh Google dan bekerja dengan cara yang sama persis dengan yang dicari. Jika video Anda tentang membeli dan menjual iPod di eBay - Anda tidak akan judul dan tag video Anda, "Membeli dan iPod Jual Ebay". Anda mungkin ingin gelar itu - "Cara Membuat Uang Pembelian dan Penjualan iPod Ebay". Sekarang kami memiliki lebih atau kurang kata kunci dan frase kita akan menandai untuk.

Langkah 2 Memilih Kata Kunci Anda

Ketika datang untuk benar-benar memilih mereka menjadi ringkas adalah kunci. Jangan bertele-tele dan tidak mencoba untuk membuang kata kunci demi mendapatkan lalu lintas tambahan. Memilih kata kunci dan tetap bersama mereka, mengoptimalkan dalam dan di sekitar mereka. Mari kita lihat contoh iPod ini lagi. "Cara Membuat Uang Pembelian dan Penjualan iPod Ebay" adalah judul yang baik untuk digunakan. Hal ini lebih dari mungkin apa penampil berkualitas akan ketik ke dalam kotak pencarian. Jadi di mana saya masukkan tag dan di mana saya melemparkan dalam frase ini Anda mungkin bertanya.

Judul: Kata kunci dan frase yang paling penting harus pergi di sini. Fokus tepat pada apa yang pemirsa akan bertanya tentang dan melemparkan mereka di sini. Jadi misalnya kita mungkin memiliki judul yang sama ini "Cara Membuat Uang Pembelian dan Penjualan Ipods di eBay" tepat di sana.

Tags: Pada bagian ini kita akan menekankan kembali istilah kunci penting dan melemparkan dalam beberapa tambahan yang membantu meraup lalu lintas yang relevan. Beberapa hal yang perlu diingat di sini adalah bahwa Anda tidak perlu menekankan kembali seluruh judul, beberapa orang ingin melakukan ini untuk memastikan diri mereka sendiri mereka penandaan tetapi dalam kenyataannya itu tidak melakukan apa-apa seperti YouTube akan menangkap kata kunci Anda dari judul pertama. Di sini kita bisa melihat kata kunci tambahan seperti "tutorial", "panduan" dan "membantu" telah ditambahkan karena sepanjang sisi "bagaimana" ini adalah istilah lain yang relevan yang mungkin muncul.

Deskripsi: Pada bagian ini saya biasanya memposting link ke posting blog saya, saya embedding video di atau produk afiliasi bahwa video adalah untuk. Jelas Anda harus menempatkan link yang relevan di sini jika diperlukan. Adapun SEO yang sebenarnya, saya biasanya melempar kutipan dari posting blog dan atau ayat pendek yang menjelaskan apa video tentang. Anda tidak perlu pergi ke laut di sini tapi itu pintar untuk menyertakan sebuah paragraf atau dua kalimat yang berisi dengan kata kunci dan bentuk-bentuk alternatif dari mereka. Misalnya, Anda akan memasukkan sesuatu seperti: ". Ini adalah video yang menjelaskan bagaimana membuat uang dengan eBay dengan membeli dan menjual kembali iPod Dalam rangka untuk membeli sebuah iPod saya akan merekomendasikan mencari harga termurah dari penjual nilai tinggi." Jika Anda perhatikan, saya telah menyertakan bentuk-bentuk alternatif pembelian dan penjualan. Anda harus melakukan ini untuk semua kata kunci utama.

Langkah 3 Tidak Membuat Hal Selama Complicated

Hal ini dapat mudah untuk menenggelamkan diri dalam kesedihan yang tidak perlu berusaha untuk mengoptimalkan video Anda. Ingatlah untuk hanya memilih beberapa kata kunci berdasarkan pada apa yang terjadi pemirsa Anda untuk masuk. Optimalkan kata kunci tersebut dalam judul Anda, tag dan deskripsi. Tetap sederhana, tidak perlu membuang dalam segala hal kecuali wastafel dapur di sini; tagging ringkas adalah cara untuk pergi!

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Yang Paling Efektif Dan Ampuh Untuk Memberikan Tag Video Youtube"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye