Dengan teknologi saat ini, kita memiliki kemampuan untuk berbagi video melalui Internet. Tempat yang paling umum untuk melakukan ini adalah YouTube. YouTube adalah situs berbagi video di mana pengguna dapat melihat dan posting video, mengomentari video, bergabung dengan kelompok, dll Pada dasarnya, YouTube adalah jaringan sosial dengan kemampuan untuk melihat dan posting video. YouTube memungkinkan dibayar iklan untuk bisnis, serta memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan nama mereka di luar sana secara gratis. Ada jutaan pemirsa potensial di seluruh dunia (lebih dari 200 juta video dilihat setiap hari) yang mampu melihat video Anda. Kemudian, kita akan membahas apa manfaat yang terlibat dengan YouTube untuk bisnis Anda dan bagaimana laba perusahaan tertentu tumbuh lebih dari 700% dengan bantuan promosi YouTube, tetapi untuk sekarang mari kita mulai dengan dasar-dasar.
Pikirkan Tentang Video Anda
Katakanlah tujuan keseluruhan adalah untuk memasukkan video yang akan membantu mempromosikan bisnis Anda dalam beberapa cara - apakah itu dengan posting tutorial, komersial, beberapa tips untuk bisnis khusus Anda, dll Hal ini penting untuk diingat tujuan utama Anda dan audiens target Anda karena Anda akan perlu untuk menjaga mereka tertarik pada video Anda. Ingat, ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan dunia video dan nama bisnis Anda keluar lebar, sehingga sangat penting untuk menjaga perhatian pemirsa.
Cara Set Up YouTube Video Anda
Jadi Anda siap untuk menggunakan YouTube. Anda memiliki semua video yang fantastis ini bahwa Anda siap untuk berbagi dengan dunia cyber, tapi apa langkah selanjutnya? Pertama dan terpenting, Anda ingin mengunjungi YouTube.com. Ini adalah situs YouTube. Di sudut kanan atas ada link berjudul "Buat Akun". Ikuti langkah-langkah untuk membuat akun Anda dan kemudian Anda akan siap untuk berbagi jauh dengan video Anda.
Sebelum mencoba untuk mengirim video Anda, ingatlah bahwa ada beberapa persyaratan setiap video harus mengikuti untuk diposting di YouTube. Sebagian besar waktu, ini tidak akan menjadi masalah, dengan pedoman yang paling penting adalah bahwa video harus tetap di bawah 10 menit. Ada mengajukan juga persyaratan ukuran (100MB atau kurang). Berikut ini adalah pemula panduan untuk meng-upload video ke YouTube:
Sangat hal pertama yang harus Anda lakukan untuk meng-upload video adalah klik "Upload Video" link. Ini terletak di kanan atas halaman dan di hampir setiap halaman di YouTube.
Berikutnya Anda akan diminta untuk menjelaskan secara singkat video Anda. Anda pertama akan perlu untuk memasukkan judul dan deskripsi untuk video Anda. Tetap sederhana ini sebagai orang tidak akan ingin membaca deskripsi panjang (mereka berada di situs video menonton, bukan situs E-Book). Setelah bagian deskripsi ada daerah untuk memasukkan tag untuk video Anda. Tag adalah kata kunci yang akan membantu video Anda ditemukan berdasarkan dari apa yang user cari. Anda akan ingin menggunakan kata-kata penting untuk bagian ini.
Setelah tag bagian Anda harus memilih kategori dan bahasa untuk menempatkan video Anda di. Hal ini penting untuk memilih kategori dan bahasa yang benar, karena hal ini juga akan membantu video Anda ditemukan untuk pengguna yang mencari jenis tertentu dari konten . Terakhir, klik "Go Upload File". Halaman berikutnya menanyakan apakah Anda ingin video Anda akan tersedia untuk umum, atau swasta. Jika Anda ingin mendapatkan nama bisnis Anda di luar sana, Anda akan ingin menyimpan masyarakat ini karena ini memungkinkan jutaan pengunjung kesempatan untuk melihat video Anda. Selanjutnya klik, "Upload Video". Ini akan membawa Anda ke halaman untuk mencari komputer Anda untuk video yang ingin Anda upload. Setelah menemukan video, pilih dan video Anda akan hidup dalam hitungan menit.
Dapatkan Orang Untuk Lihat Video The
The video yang baru diupload adalah sebuah permata tersembunyi di antara lautan internet. Selanjutnya, kita perlu untuk mendapatkan orang untuk menemukan permata ini. Salah satu cara yang sangat dasar untuk mendapatkan orang-orang untuk melihat video Anda adalah untuk membuat link pada website bisnis Anda ke video YouTube Anda, atau punya video YouTube Anda tertanam di situs Anda sendiri. Dengan mengatakan bahwa, Anda juga dapat membuat link ke situs manapun (bisnis atau jaringan sosial) bahwa bisnis Anda terkait dengan. Hanya ingat, semakin banyak paparan video, semakin baik. Salah satu taktik besar yang menggunakan banyak bisnis mempromosikan semacam kontes melalui akun YouTube mereka. Yang menarik menang sesuatu akan membawa lebih banyak pemirsa.
YouTube juga memungkinkan pengguna banyak cara yang bagus untuk mendapatkan orang untuk video Anda. Ketika Anda awalnya mendaftar untuk YouTube, Anda membuat saluran. Dengan kata lain, jika Anda mendaftar sebagai "Bisnis 1", sekarang ada "bisnis 1 Channel" di YouTube. Memiliki saluran Anda sendiri memungkinkan Anda untuk membuat playlist sendiri. playlist ini bisa terdiri dari video yang Anda upload atau video lain telah meng-upload bahwa Anda telah melihat dan ingin berbagi dengan orang lain. Berbagi video orang lain mungkin pada gilirannya menarik mereka untuk berbagi video Anda.
Pada catatan yang sama, di balik semua video (kecuali opsi ini dimatikan) ada bagian untuk memberikan komentar. Mengomentari video lain adalah alat yang hebat untuk mempromosikan bisnis Anda. Perlu diingat, ini TIDAK berarti untuk mengomentari video yang seseorang "Lihat video saya ...". Ini adalah spam, dan kemungkinan besar akan dihapus. Apa yang ingin Anda lakukan adalah komentar pada video pengguna yang terkait dengan topik video Anda. Juga, Anda ingin menyimpan komentar yang relevan dan tidak begitu generik. Sebuah komentar seperti "cool video", ' "nice job", dll tidak akan mendapatkan Anda perhatian. Sebuah komentar yang lebih percakapan menunjukkan penulis bahwa Anda membayar perhatian seluruh video mereka serta membaca komentar. Ini mungkin akan menyerang minat mereka dalam mengklik nama pengguna, dan karena itu dibawa ke saluran Anda untuk melihat video Anda. Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin baik kesempatan mendapatkan berbagai pandangan adalah.
Ada juga pilihan berikut di YouTube untuk membantu mendapatkan video Anda di luar sana: email / pesan, buletin, chatting, dan rating. Ini akan membantu karena Anda akan mengirim email, posting, dan chatting pada topik terkait akan terbukti bermanfaat karena Anda bisa mendapatkan perhatian seseorang yang sudah tertarik pada topik Anda mendiskusikan (apa video Anda). Ini kemungkinan besar akan menyenggol pengguna lain untuk melihat profil Anda / video. Sama seperti jaringan sosial lainnya, yang lebih banyak koneksi yang Anda miliki, semakin berita tentang video Anda dan bisnis akan keluar sana.
Sebuah YouTube Kisah Sukses
Seperti dibahas sebelumnya, manfaat utama dari mendapatkan video Anda di YouTube adalah bahwa hal itu memberi Anda kesempatan untuk "mengiklankan" bisnis Anda ke jutaan pengguna, dan pada tingkat $ 0. Ya, gratis 99. Hal ini memberikan potensi pertumbuhan bisnis Anda dengan jumlah tak terbatas. Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah sebuah perusahaan blender disebut Blendtec. Blendtec menjadi sensasi internet, terutama di berkat YouTube. Blendtec adalah perusahaan yang menjual blender tugas berat. Mereka menciptakan, seri video murah sederhana (video pertama biaya mereka $ total 50) di YouTube yang menampilkan seberapa baik blender mereka bekerja.
Nama-nama seri "Will It Blend?" Mereka menggunakan blender Blendtec mereka untuk berbaur benda acak seperti bola, bola golf, tongkat cahaya, ponsel, magnet, dll Sekarang, ini mungkin terdengar seperti hanya sebuah ide sederhana itu sangat efektif. Berikut ini adalah jumlah pandangan beberapa video ini telah menerima: Cahaya tongkat: 6,9 juta views, iPhone: 9 juta views, bola golf: 5,9 juta views, magnet: 2,7 juta views, bisbol: 1,4 juta views. Hanya lima contoh-contoh ini diproduksi 25,9 juta views untuk perusahaan blender ini. Mereka memiliki lebih banyak video di luar sana (memproduksi lebih dari 100 juta tampilan), tapi saya pikir Anda mendapatkan ide. Menurut CEO Tom Dickinson dalam wawancaranya dengan inc.com, perusahaan meroket lebih dari 700% nilai karena video ini.
Belum ada tanggapan untuk "Apa Itu Youtube Dan Bagaimana Cara Menggunakannya?"
Post a Comment
Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye