Jika Anda bisa menemukan cara untuk menavigasi labirin media sosial dan situs jejaring sosial, dan menggunakannya untuk mempromosikan bisnis online Anda, akan Anda mencobanya? Kebanyakan orang ingin, tapi volume tipis situs dapat menakutkan. Artikel ini akan berbagi hasil dari sebuah polling online dari Media Sosial dan Jaringan Sosial pengguna situs, dan mengapa orang-orang ini menggunakan setiap situs.
Situs yang disebutkan adalah: Ryze, Twitter, Facebook, LinkedIn, Plurk, YouTube, TubeMogul, Blip.tv, Flickr, FriendFeed, Utterli, StumbleUpon, TrafficGuyser, Ecademy, Xing, SocialMedian dan MySpace. Demi waktu, kita akan fokus pada situs yang beberapa orang digunakan, dan bebas.
1) Twitter (Twitter.com): Ini adalah pemenang, dengan kebanyakan orang menggunakannya. Tidak hanya itu alat sederhana dan paling mengancam untuk digunakan, memiliki banyak cabang lain yang dapat membuat menggunakan lebih mudah. Ada situs berbasis twitter yang memungkinkan Anda untuk meng-upload video (Twiddeo) dan gambar (TwitPic) dan mempostingnya di Twitter. Anda dapat mencari melalui pos (search.twitter) dan orang-orang (Twellow) dan menemukan mata pelajaran dan ahli untuk mengikuti.
Hal orang menyukai paling tentang Twitter adalah bagaimana singkat tulisan dan bagaimana bersih antarmuka. Ada benar-benar hanya 2 hal yang dapat dilakukan: menulis posting dan membaca posting orang lain. Anda hanya bisa mengetik 140 karakter, sehingga Anda tidak perlu panik tentang apa yang harus menulis tentang - hampir semua nugget informasi akan dilakukan. Anda juga dapat membalas "tweets" orang lain dan terlibat dalam percakapan mereka.
Kebanyakan dari semua, orang-orang seperti kedekatan Twitter. Anda dapat melihat, sampai kedua, apa yang semua orang Anda mengikuti lakukan. Untuk orang seperti saya, yang bekerja hampir dan jarang melihat orang lain, hal ini membantu saya merasa sedikit kurang terisolasi dan sedikit lebih terhubung. Saya merekomendasikan Twitter untuk semua klien saya dan pemula terutama media sosial, karena itu yang paling mudah untuk menggunakan dan membuat mereka terhubung dengan orang lain segera.
2) Facebook (Facebook.com): Facebook bisa menjadi sedikit lebih menakutkan. Ini memiliki banyak pilihan, dan dapat banyak bagi para pemula. Namun, bagi orang-orang tidak takut untuk menjelajah, atau yang nyaman dengan pemandangan online, ini adalah # 1 situs jejaring serius. Ini akan meratakan sindikat (cetak ulang) semua posting Anda dari Twitter, yang sangat bagus untuk membunuh beberapa burung dengan satu batu.
Orang menyebutkan bahwa mereka belajar lebih banyak tentang kontak bisnis mereka di Facebook daripada di LinkedIn. Mereka dapat menarik Pakan Twitter dan posting blog mereka, sehingga menyediakan lebih dari komentar-komentar dari apa yang sedang terjadi dalam hidup mereka (sebagai lawan yang dibatasi hanya 140 karakter). Anda juga dapat memiliki banyak "target" teman mungkin (sedangkan Anda dapat sekarang hanya menindaklanjuti 2.000 orang di Twitter).
Anda juga dapat membuat dan bergabung dengan kelompok Facebook, sehingga Anda dapat terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama atau yang mungkin menjadi target pasar potensial. Hindari "bomber" Jenis program yang memungkinkan Anda untuk menghubungi 50 atau 100 orang asing sehari otomatis - orang akan berpikir Anda spamming mereka, dan Anda dapat diblokir di situs.
3) LinkedIn (LinkedIn.com): LinkedIn disebutkan beberapa kali. Itu disebut sebagai tempat di mana orang-orang lebih berpikiran profesional, sedangkan situs lain mungkin jauh lebih santai dan berbicara tentang hal-hal lain selain bisnis. Saya suka LinkedIn untuk daerah Answers itu - Anda dapat mengirim pertanyaan untuk semua orang untuk menjawab, atau Anda bisa menjawab pertanyaan orang lain. Ini cara yang bagus untuk mendapatkan eksposur dan berbagi keahlian Anda.
4) YouTube (YouTube.com): Mereka menang untuk situs media sosial karena volume lalu lintas semata-mata mereka. Namun, hanya karena Anda posting di YouTube tidak berarti banyak orang akan melihat Anda. Mereka memiliki begitu banyak video, video Anda hanya bisa menjadi setetes dalam ember. Jadi dengan menggunakan kata kunci yang baik ketika Anda memposting video Anda akan membantu Anda untuk menarik orang-orang yang mungkin tertarik pada materi pelajaran Anda.
5) TubeMogul (TubeMogul.com): TubeMogul adalah sebuah situs yang memungkinkan Anda meng-upload video satu waktu dan kemudian dikirim ke situs video beberapa (termasuk YouTube) pada satu waktu. Secara pribadi, saya telah menemukan bahwa itu adalah alat yang paling ampuh untuk visibilitas online. Banyak kali, saya akan posting video melalui TubeMogul dan menemukan diri di halaman pertama Google keesokan harinya untuk kata kunci saya.
Hal ini agak mirip dengan TrafficGuyser, kecuali Anda tidak perlu membayar $ 100 untuk menggunakannya - TubeMogul adalah GRATIS. Anda harus mendaftar di situs media sosial lainnya untuk posting ke mereka, tapi itu pasti bernilai waktu untuk menyelesaikannya.
6) Ping.fm: Saya ingin menambahkan Ping.fm ke daftar ini, karena banyak orang tidak tahu tentang hal itu. Mirip dengan TubeMogul, itu memungkinkan Anda mengirim 140 pesan teks karakter ke situs jejaring sosial beberapa sekaligus. Sekali lagi, Anda harus mendaftar untuk situs jejaring sosial individu, tetapi bernilai investasi waktu untuk melakukannya. Ini akan posting ke Twitter, LinkedIn, Facebook, MySpace, blog WordPress, blog Blogger, dan banyak lagi - semua GRATIS.
7) Utterli: saya menyebutkan Utterli karena merupakan satu-satunya situs upload audio ramah. Segala sesuatu yang lain menggunakan video. Jadi jika Anda memiliki rekaman teleclass, podcast, kesaksian audio, dll dan ingin posting secara online, Utterli akan memungkinkan Anda untuk meng-upload dan ambil audio player untuk posting di situs web Anda.
Rekomendasi saya untuk pemula akan mulai dengan Twitter untuk mendapatkan kaki Anda basah dan melihat bagaimana jejaring sosial bekerja. Kemudian, saya akan menyarankan bahwa Anda mendaftar untuk Ping.fm dan situs jejaring sosial lainnya yang dipasangnya untuk. Dengan cara ini, ketika Anda memposting sesuatu, Anda mendapatkan visibilitas lebih online daripada hanya posting ke satu situs.
Selanjutnya, mendaftar untuk TubeMogul, dan mulai membuat video pendek untuk posting di situs terkait - ini akan memberikan bantuan peringkat mesin pencari yang luar biasa. Video tidak harus mewah atau panjang. Sederhana, to the point, dan penuh dengan tips praktis adalah jenis terbaik untuk dilakukan. Gunakan pembuat tayangan video geser untuk mengubah presentasi powerpoint menjadi video, atau menggunakan web cam untuk berbagi beberapa informasi.
Yang paling penting adalah hanya untuk melompat dan mulai menggunakan media sosial dan situs jejaring sosial. Mereka adalah cara yang paling efisien dan paling murah untuk mempromosikan bisnis online Anda.
Belum ada tanggapan untuk "Sosial Media Untuk Web Marketing Apakah Kamu menggunakannya?"
Post a Comment
Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye