Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

Bagaimana Cara Untuk Melacak Kinerja/Performa Video Youtube Anda

Video pemasaran adalah alat yang paling penting dalam mempromosikan merek atau produk. video produk E-commerce akan membuat Anda peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari, adalah strategi yang baik untuk menarik pelanggan, menambahkan sentuhan pribadi dan profesional untuk merek atau produk, dan memiliki kemampuan untuk menyampaikan banyak informasi untuk waktu singkat .

Setiap e-commerce pengecer harus menggunakan video sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka. Namun, strategi tidak akan bekerja jika Anda tidak tahu bagaimana untuk melacak kampanye.

Setelah Anda belajar untuk menganalisis video Anda, Anda dapat menerapkan strategi ini untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk mencari, dan meningkatkan penjualan.

Temukan di mana lalu lintas yang berasal dari
Sangat penting bahwa Anda mencari tahu di mana pemirsa Anda berasal. Dalam panel analisis YouTube Anda, Anda akan disajikan dengan grafik yang menampilkan beberapa sumber lalu lintas bersama dengan jumlah total lalu lintas per sumber. Grafik ini akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana pemirsa menemukan video Anda.

Melakukan jenis yang sama dari analisis untuk semua video Anda. Setelah Anda memahami di mana lalu lintas yang berasal dari, Anda sekarang dapat menentukan sumber lalu lintas yang akan bermanfaat bagi Anda.

Memahami audiens Anda lebih baik
Untuk memahami audiens Anda lebih baik, halaman Demografi di analytics YouTube Anda membantu Anda dengan itu. Jika Anda tahu audiens target Anda, Anda dapat membuat konten penuh yang relevan dengan usia, jenis kelamin, dan audiens Anda saat ini.

Jika Anda sudah memiliki satu set target pasar untuk memasarkan produk Anda, meninjau demografi video yang akan membantu Anda mendapatkan target audiens yang Anda inginkan.

Cari tahu Dampak geografis Anda

Juga di halaman Demografi, Anda dapat menemukan di mana pemirsa Anda. Banyak industri tidak peduli di mana pemirsa mereka datang dari tetapi jika anda adalah situs e-commerce, Anda harus terganggu oleh lokasi geografis dari audiens Anda.

Halaman demografi YouTube Analytics akan membiarkan Anda mengakses pemirsa Anda berdasarkan negara. Top 10 lokasi akan ditampilkan bersama dengan kelompok-kelompok dan jenis kelamin.

Memantau pandangan Anda

Jumlah penayangan dalam video Anda akan menyediakan Anda dengan metrik yang paling penting untuk dipertimbangkan saat menentukan keberhasilan konten Anda. views YouTube biasanya ditemukan di bagian bawah setiap video individu tetapi jika Anda ingin mendapatkan tampilan yang lebih rinci, analisis panel YouTube memiliki daftar untuk menampilkan jumlah tampilan total video Anda.

Dengan menganalisis jumlah metrik dan membandingkan setiap video, Anda dapat menentukan video yang akan menarik lebih banyak dilihat. dan video mana yang tidak memberikan banyak perhatian pemirsa. Anda dapat menggunakan data ini untuk membentuk video dan memaksimalkan jumlah pandangannya.

Memperhatikan melihat platform mereka
Menentukan di mana video yang sedang dilihat akan membantu Anda memahami bagaimana mereka menemukan konten Anda. Apakah mereka menemukan video di YouTube? Atau melalui situs web eksternal?

Menemukan di mana pemirsa Anda menemukan video Anda yang paling dapat membantu dalam menganalisis dan referensi silang metrik lainnya. Jika Anda dapat melihat lokasi mana akan melayani Anda yang terbaik, Anda dapat mengetahui popularitas video bahkan di luar YouTube. Ini akan memberi Anda ide apakah Anda perlu untuk menghabiskan lebih banyak waktu di YouTube atau menanamkan suatu tempat.

Menganalisis saham sosial
Sosial media akan memainkan peran besar dalam mempromosikan video Anda. Sehingga akan menjadi ide bagus jika Anda menyadari siapa yang berbagi konten Anda dan bagaimana.

Ketika Anda mengklik pada halaman Sharing dari analisis YouTube, Anda dapat melihat jumlah saham yang telah Anda terima dari waktu ke waktu. Anda juga memiliki pilihan untuk melihat saham tersebut dilakukan pada setiap video melalui platform sosial, tanggal, dan lokasi geografis.

Periksa suka, tidak suka, dan favorit
peringkat video seperti suka, tidak suka, dan metrik penting lainnya adalah umpan balik penampil Anda. Dengan informasi ini, Anda dapat menemukan jumlah penayangan, favorit, dan Anda ca menentukan apa video yang suka audiens target Anda, dan apa yang tidak.

Suka dan tidak suka memberikan indikasi tentang bagaimana pemirsa terlibat konten Anda. Memperhatikan umpan balik ini, untuk merencanakan video masa depan Anda berdasarkan preferensi Anda dan audiens target.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana Cara Untuk Melacak Kinerja/Performa Video Youtube Anda"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye