Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

5 Strategi Paling Powerfull Menjadi Sukses Dengan Youtube Untuk Media Marketing

sosial Media telah mengubah wajah pemasaran dan video online, YouTube khususnya, adalah bagian besar dari itu. Berikut adalah 5 Kritis YouTube Strategi untuk Bisnis sehingga Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari kesempatan ini - dan itu adalah waktu yang luar biasa: hari ini 87% dari pengguna internet melihat konten video setiap bulan - dan persentase yang berkembang. Ada 24 jam video diunggah ke YouTube setiap menit - dan jumlah yang tumbuh. YouTube menyiarkan video lebih dalam 24 hari dari ABC, CBS, NBC, CNN dan FOX telah disiarkan dalam 24 tahun terakhir - dan itu tumbuh.

Berikut adalah 5 cara yang bagus untuk mendapatkan dalam permainan:

1 - Membuat dan Sesuaikan Saluran Anda - Mulai dari pada kaki kanan, pertama kali membentuk saluran YouTube khusus, itu hampir tidak serumit yang Anda bayangkan dan itu layak usaha. Anda harus menambahkan branding perusahaan Anda atau setidaknya menyesuaikan saluran warna Anda untuk mencerminkan tampilan perusahaan Anda dan mengambil keuntungan dari kesempatan untuk menambah informasi dan link kembali ke situs utama Anda. 

Dengan menyiapkan saluran Anda membangun pangkalan untuk video di YouTube, sehingga mudah bagi orang untuk menemukan lebih banyak konten Anda dan berlangganan ke saluran Anda sehingga mereka mendapatkan pemberitahuan ketika Anda mengirim video segar. Setelah Anda saluran diatur, hanya masuk dan Anda akan melihat tab untuk "Tema dan Warna" - klik untuk menyesuaikan warna Anda dan memberikan sentuhan pribadi. Klik "Advanced Settings" untuk meng-upload foto atau gambar - ini kemungkinan akan mengambil bereksperimen sedikit; Anda memiliki ukuran file max 256KB dengan ukuran optimum sekitar 2000x2200 piksel. Ingat, YouTube akan memusatkan grafis belakang konten saluran, sehingga menempatkan bagian yang menarik dari gambar Anda ke kanan dan kiri dari kolom pusat 960 pixel. Sekali lagi, tidak serumit mungkin terdengar, tetapi jika Anda ingin memulai dengan warna kustom dan semua info, melakukan itu dan kembali ke sana.

2 - Dapatkan Ditemukan di Search YouTube - Orang-orang mencari untuk menonton video, membuatnya mudah untuk menemukan Anda. judul video Anda sekarang dapat menjadi headline 120 karakter, itu menjengkelkan panjang, tidak menggunakan semua itu tetapi menggunakan cukup untuk memiliki judul menarik keren, nama merek Anda dan bahkan alamat web (tidak akan hyperlink dari judul, tapi meletakkannya di sana sehingga jika orang ingin melompat ke situs Anda mereka dapat dengan mudah copy dan paste tepat ke browser mereka). 

Kotak deskripsi sekarang memungkinkan Anda hingga 5.000 karakter - itu ruang untuk lebih dari hanya beberapa rincian. Mulailah dengan URL Anda (menggunakan http: // sehingga hyperlink) dan kemudian rekap informasi Anda memberikan dalam video, menceritakan kisah video, menceritakan kisah perusahaan Anda, kata kunci menenun dengan cara alami seluruh copy dan link ke halaman tertentu di situs web atau blog mana yang sesuai. 

Hanya karena Anda dapat menulis 5.000 karakter tidak berarti Anda harus - tapi menggunakan ruang secara efektif ... dan diakhiri dengan link lain ke situs web Anda untuk mengukur baik! Tambahkan Tags; sekarang Anda memiliki 120 karakter tersedia di sini juga, berpikir detail, rincian dan menambahkan setiap kata kunci yang relevan yang dapat Anda pikirkan - menjadi kreatif, tapi tetap nyata dan pada topik. Bila Anda menggunakan kata kunci untuk membantu orang menemukan Anda konsisten dalam nama file Anda, judul video, deskripsi dan tag.

3 - Tambahkan Teks (menghindari anotasi) - Menambahkan teks ke video Anda cukup sederhana dan membuka akses ke video Anda ke ratusan juta mendengar orang terganggu di seluruh dunia dan menawarkan lapisan tambahan keterlibatan kepada siapa pun yang menonton. Hal ini sangat efektif dengan penjualan dan video pelatihan, Anda memungkinkan orang untuk melihat Anda memberikan informasi, mendengar Anda berbicara dan mereka dapat membaca, memicu beberapa modalitas belajar - semua secara bersamaan! Dengan kemajuan pengenalan suara, menambahkan sub judul sekarang angin mutlak. 

Dua solusi mudah yang baik pergi ke situs Tangkap Tabung atau menggunakan fitur transkripsi dibangun langsung ke YouTube. Berikut caranya: pergi ke video Anda, pilih salah satu, klik pada tombol "Edit", maka "Keterangan dan Teks" tab dan Anda akan melihat "Tersedia Caption Tracks / Inggris: Transkripsi Mesin" men-download dan ikuti petunjuk cukup mudah. 

Hebatnya Keren. Ingat meskipun; ini adalah mesin, menyalin suara Anda, di video, melalui internet. Anda harus proof read, mengedit dan benar. Ini Hebatnya Cool, bukan sihir. Teks yang besar, penjelasan di sisi lain tidak begitu besar. Anotasi adalah tambahan yang cukup baru ke YouTube (Selain itu, tidak perbaikan). Anotasi memungkinkan Anda untuk menambahkan komentar grafis lebih video Anda, sering tampak seperti balon kartun - tidak melakukannya, itu mengalihkan perhatian dari konten Anda dan terlihat amatir dan profesional. Jika Anda benar-benar harus menambahkan sesuatu ke video Anda baik re-menembak atau menggunakan beberapa perangkat lunak editing seperti iMovie dan melakukannya dengan benar.

4 - Mempromosikan YouTube Video Anda di tempat lain - YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua setelah Google, tapi itu tidak berarti Anda hanya harus posting dan berharap untuk yang terbaik - setiap kali Anda menambahkan video ke posting saluran ke Facebook dan Tweet tentang (Anda dapat mengatur ini terjadi secara otomatis) maka blog tentang hal itu dan memposting video ke blog Anda dengan kode embed (sebenarnya memungkinkan embedding oleh orang lain, mengapa tidak - lebih dilihat meriah dan ketika seseorang posting video di mereka blog Anda mencapai seluruh baru penonton) link dari email Anda dan memasukkannya dalam newsletter Anda.

5 - Tumbuh Saluran Anda - sayangnya, banyak bisnis peti saluran, posting beberapa video dan jenis melupakannya. Jangan lakukan itu! Tidak ada yang mengatakan "membosankan" seperti "terakhir-video yang diposting--a-tahun lalu". Video adalah bagian penting dari media sosial, mungkin unsur yang paling penting dan efektif dan itu berkembang setiap hari. 

Tetap terhubung dengan saluran, mengatur konten Anda, terlibat dengan komunitas YouTube, membalas komentar (dan membersihkan spam posting yang tak terelakkan) bersaing dengan permintaan teman dan favorit dan umumnya menunjukkan YouTube Anda beberapa cinta. Terus menambahkan video ketika Anda bisa - ingat, kami tidak semua George Lucas atau Steven Spielberg; kadang-kadang kita akan melakukan produksi besar dan kadang-kadang video yang cukup bagus cukup baik - tidak memasukkan sampah, tetapi tidak lebih dari berpikir itu. Sebuah balik layar melihat bisnis Anda bisa menjadi cukup menarik, informatif dan efektif bahkan jika Anda menembak dengan iPhone Anda.

Ingat; dunia pemasaran berubah pada kecepatan yang lebih cepat dan dengan cara yang lebih mendalam daripada sebelumnya dalam sejarah - masa depan adalah sekarang dan Video merupakan bagian penting dari keberhasilan Anda, merangkul dan bersenang-senang!

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "5 Strategi Paling Powerfull Menjadi Sukses Dengan Youtube Untuk Media Marketing "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye