Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

Bagaimana Cara Memulai Membuat Video Youtube Untuk Pemula?

Sebelum Anda mulai dengan jenis produksi video atau menyiapkan saluran YouTube, hal yang paling penting pertama yang harus Anda lakukan, adalah untuk hati-hati berpikir tentang niche Anda ingin beroperasi di.

Jika Anda memilih niche yang salah, Anda bisa berakhir membuang-buang banyak waktu Anda tanpa hanya imbalan pada akhirnya. Jadi untuk membantu Anda dengan memilih niche Anda, membuatnya mudah, menyenangkan, dan lurus ke depan, berikut adalah beberapa tips untuk mengikuti:

    Buatlah daftar hal-hal yang Anda benar-benar bergairah.
    Anda bisa menjadi yang terbaik di dalam dunia, atau, salah satu yang terbaik.
    Bagaimana Anda bisa membuat uang dari itu.

Salah satu cara mudah untuk menemukan niche Anda, atau bidang keahlian, adalah menulis daftar Anda ...

    pendidikan
    Pekerjaan atau keterampilan otodidak
    Hobi

Kemudian berpikir tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan lain dengan pengetahuan Anda.

Setelah Anda memiliki ide yang niche Anda ingin beroperasi di, Anda siap untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Program Editing Video

Salah satu program editing video terbaik untuk pemula adalah Windows Live Movie Maker. Ini sangat mendasar dan mudah dipelajari. Tidak ada fitur mewah, sehingga pemula tidak perlu merasa terintimidasi. Terbaik dari semua itu gratis. Windows Live Movie Maker datang sudah diinstal pada PC (iMovies untuk Mac), tetapi jika untuk beberapa alasan komputer Anda tidak memiliki program ini, dapat didownload dari situs Microsoft secara gratis. Meskipun program ini adalah dasar dan tidak mengandung fitur editing mewah, dengan kreativitas yang cukup, Anda dapat membuat beberapa video terlihat mengagumkan dan sangat profesional. Melakukan pencarian di Google untuk latar belakang animasi gratis, atau menggunakan salah satu video Anda sendiri untuk mencari intro profesional dan outro.

Kamera

Anda mungkin sudah memiliki kamera video dan webcam, jadi tergantung pada jenis video yang ingin membuat, akan tergantung pada jenis kamera yang Anda butuhkan. Sebagai pemula, jika Anda belum memiliki kamera, Anda mungkin ingin memulai dengan cam web Anda. kamera lain yang dasar dan terjangkau adalah Vivitar DVR 410. Kamera ini memiliki video dan mengambil gambar kemampuan. Kualitas video tidak terlalu bagus tapi cukup untuk memulai dengan baik. Anda akan perlu memastikan pengaturan pada kamera diatur ke pengaturan terbaik dan, meskipun itu adalah kamera yang sangat dasar, sekitar $ 25,00, Anda dapat membuat gambar yang lebih tajam dengan memilih yang terbaik kartu SD, seperti Sandisk Ultra atau PNY Professional, dan setidaknya 32GB, atau lebih jika Anda berencana untuk merekam banyak video. Tergantung pada model DVR Anda membeli, Anda mungkin memerlukan baik baterai 3AA, atau 4AAA. Anda harus memilih baterai terbaik seperti Energizer Ultra Lithium, jika baterai Anda akan menguras dengan penggunaan pertama!

Tidak banyak orang menyadari hal ini, tapi ada sesuatu yang kebanyakan dari kita membawa bersama kami setiap hari ... iPhone atau smartphone lainnya. IPhone memberikan gambar dan video berkualitas luar biasa dan suara, serta sebagian besar smartphone. Bahkan, banyak video yang pemasar profesional sekarang menggunakan iPhone atau smartphone untuk produksi video mereka!

perangkat lain yang mungkin bisa membantu adalah perekam suara digital, seperti Sony perekam suara digital. Ini benar-benar opsional tapi bisa meningkatkan kualitas suara Anda.

Penerangan

Anda juga mungkin perlu beberapa jenis solusi pencahayaan ...

    Sinar matahari
    Halogen
    lampu rumah tangga

Jika Anda berencana untuk membeli kamera HD baru seperti Canon atau Sony, Anda akan membutuhkan komputer yang cukup baru - PC atau Mac. 2GB RAM harus dilakukan.

Menyiapkan Saluran Anda

Setelah Anda menjadi akrab dengan program editing Anda, Anda siap untuk langkah berikutnya yang menyiapkan saluran YouTube Anda. Ini langkah berikutnya dengan membutuhkan tiga hal:

    Saluran YouTube Anda
    blog Video Anda
    Mekanisme daftar bangunan

Jadi, inilah bagaimana ini bekerja ...

Anda akan menggunakan saluran YouTube Anda untuk mendapatkan banyak perhatian, yang Anda akan langsung ke blog video Anda (yang hanya blog normal dengan video tertanam di dalamnya), kemudian menggunakan mekanisme daftar bangunan untuk menangkap rincian kontak dari orang-orang yang mengunjungi blog Anda.

Menyiapkan saluran YouTube Anda mudah. Hanya pergi ke YouTube.com untuk membuat akun gratis Anda. Tapi pertama, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk memastikan saluran Anda dioptimalkan dan bahwa hal itu akan memberi Anda kesempatan terbaik untuk mendapatkan ditemukan di YouTube dan Google search engine.

Jadi di sini adalah beberapa tips untuk memastikan Anda membuat saluran YouTube untuk memberikan Anda kesempatan terbaik untuk sukses:

Pilih Sebuah Nama Yang Menarik Mereka IN

Ketika memilih nama saluran Anda, yang akan menjadi username saluran Anda, pikirkan sangat hati-hati tentang nama, Anda pilih, dan tidak memilih sesuatu keluar dari biru. Pilih nama yang terkait erat dengan apa yang video Anda akan tentang. Nama saluran akan sama dengan nama website Anda. Pikirkan tentang nama yang mudah diingat, jika Anda bisa, dan memastikan bahwa itu berisi frase kata kunci utama yang Anda berharap untuk peringkat untuk.

Semua ini akan membantu untuk peringkat yang lebih baik di mesin pencari untuk kata kunci Anda. Sebagai contoh, katakanlah Anda berencana untuk beroperasi di auto merinci niche, bukannya memilih nama seperti whatchamacallit234, bukan memikirkan nama yang terkait dengan auto merinci, seperti, ProDetailTips. Anda akan mendapatkan ide. YouTube Anda alamat saluran kemudian akan membaca seperti ...

[Http://www.YouTube.com/user/prodetailtips]

Hal ini akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan diklik lebih sering. Sekarang jika seseorang dalam industri merinci otomotif melihat apa itu nama atau prodetailtips, kira mana yang akan mendapatkan klik?

Melakukan penelitian kata kunci pertama, untuk memastikan Anda membuat nama channel yang kedua kata kunci kaya, tetapi itu juga masuk akal dalam bahasa Inggris untuk audiens Anda.

Membangun Pemirsa Anda & Langganan

Berikut adalah sesuatu yang tidak banyak orang anggap sebagai penting, atau tidak melakukan terlalu baik di. Ini menambahkan informasi yang tepat tentang saluran Anda, informasi tentang diri Anda dan / atau bisnis Anda.

Dua alasan utama mengapa hal ini penting adalah:

    Jika Anda termasuk yang tepat konten di saluran Anda, Anda akan mampu membangun audiens / langganan dengan siapapun yang mengunjungi situs Anda.
    Pada saat yang sama Anda juga akan memastikan bahwa saluran Anda akan peringkat untuk frase kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk di mesin pencari.

Pastikan bahwa Anda memasukkan sedetail di bidang saluran Anda seperti yang Anda bisa, dan juga pastikan untuk menambahkan tag (kata kunci) yang Anda ingin peringkat untuk, meskipun Anda mungkin tidak peringkat untuk mereka dulu.

Desain Saluran

Berikutnya Anda akan ingin bekerja pada logo dan saluran seni. YouTube menawarkan template pada dimensi yang benar untuk sampul saluran. Anda ingin desain tampak bagus sehingga Anda tampil sebagai seorang profesional.

Informasi ini mungkin datang sebagai terlalu banyak hanya untuk membuat video, tapi itu cukup banyak informasi untuk Anda mulai dalam usaha YouTube Anda.

Lihat video lainnya di YouTube, mirip dengan video yang ingin Anda buat. Silahkan lihat pada nama-nama pengguna, dan mendapatkan ide dari seni channel mereka.

Ini untuk Sukses Anda!

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana Cara Memulai Membuat Video Youtube Untuk Pemula?"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye