Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

7 Cara Mendapatkan Banyak Followers Twitter Dengan Mudah Untuk Bisnis Kamu

Twitter telah melihat lonjakan besar dalam popularitas, dan pengikut yang Anda miliki, semakin Anda melihat ke atas dan dilihat sebagai otoritas. Namun ada faktor-faktor lain yang bermain ketika mencoba untuk mendapatkan lebih banyak pengikut twitter. Jangan hanya berasumsi bahwa karena Anda memiliki 2.000 pengikut di Twitter bahwa bisnis Anda akan booming. Anda perlu untuk mendapatkan pengikut yang tepat dan melakukan hal yang benar untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter yang benar-benar akan menjadi manfaat untuk Anda. Jangan tertipu hanya menambahkan tandan acak orang dan berharap untuk yang terbaik.

7 Cara Untuk Mendapatkan Twitter Followers Mudah

1. Jangan Be A Tweeter Selfish. Meskipun kemungkinan besar Anda mendaftar ke Twitter untuk membantu bisnis Anda atau jaringan rekan-rekan tumbuh, tidak hanya tiupan tanduk Anda sendiri di setiap pos. Tak satu pun dari bintang terbesar di Twitter melakukan ini. Tentu Anda bisa pasang layanan dan produk Anda sendiri dari waktu ke waktu-tetapi tidak berbicara tentang diri Anda di setiap tweet. Kecuali Anda Brad Pitt, orang tidak benar-benar ingin mendengar cerita konstan tentang kehidupan Anda dan tidak akan mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter untuk Anda.

2. Sebutkan Pengguna Lain Langsung. Ketika Anda mengirimkan Tweet acak, tak seorang pun mengambil pemberitahuan sebanyak jika Tweet diarahkan pada mereka secara pribadi. Ketika Anda api keluar Tweet berikutnya, tidak berpikir tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengikut twitter, menyebutkan orang lain dalam pesan Anda dengan fungsi @ dan berterima kasih kepada mereka atau merekomendasikan produk mereka, atau hanya memberitahu mereka sesuatu. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter. Ini juga memiliki dua manfaat - pertama adalah bahwa hal itu menunjukkan pengikut Anda Anda berkomunikasi dengan orang lain dan berteman dengan orang-orang yang lebih "Twitter luar biasa" dari Anda, kedua, mendapat beberapa koneksi yang baik yang adalah apa Twitter benar-benar baik untuk.

3. Jangan Menangis Online. Kecuali Anda berada di cor dari The Real Housewives of Atlanta, tidak ada yang benar-benar ingin benar-benar membaca posting emosional atau dramatis. Dunia bisnis adalah salah satu di mana hanya orang-orang yang positif dan optimis dapat bertahan hidup, dan jika orang melihat bahwa Anda adalah pengaruh negatif bahkan sedikit pun, mereka akan memotong Anda pergi. Di sisi lain, tidak menjadi salah satu dari orang-orang selalu menyatakan cinta dan kebahagiaan dari dewa pilihan dan di atas dengan spiritualitas - memberikan orang sesuatu yang berguna atau merangsang pemikiran untuk membaca. Fokus pada kontribusi untuk dunia dan Anda secara alami akan mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter.

4. Be A Billboard Berjalan Untuk Lainnya. Bila Anda menemukan sesuatu yang benar-benar menarik minat Anda, berbagi di Twitter dan nama penulis atau sumber. Berbagi hal-hal keren yang orang lain telah dibuat, bukan hanya hal-hal yang telah Anda buat. Hanya belajar fakta baru? Besar - beberapa orang lain mungkin ingin tahu itu. Ini adalah apa bintang dan perusahaan besar selalu lakukan untuk satu sama lain, namun pada awal yang harus Anda lakukan secara gratis untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter. Yakin ketika Anda sudah mendapat 500k pengikut Anda mungkin akan diminta untuk mendukung produk, tapi di awal Anda harus melakukannya secara gratis.

5. Jangan Be A Faker. Ada begitu banyak orang yang sama di Twitter. Mengubahnya sedikit - jika Anda diam-diam sangat malas dan suka pizza, tidak berpura-pura menjadi beberapa junkie kesehatan yang super produktif. Ini tidak akan membuat Anda lebih banyak pengikut Twitter karena orang bisa melihat palsu mil off! Hanya menjadi diri Anda dan jika tidak ada yang tampaknya untuk mendapatkan Anda, maka mungkin Anda perlu membuat beberapa perubahan dalam pendekatan Anda!

6. Jangan Pompa dan Dump. Beberapa strategi untuk mendapatkan seluruh banyak pengikut berkisar metode berikut banyak orang dengan harapan bahwa mereka akan mengikuti Anda, kemudian berhenti mengikuti mereka semua. (Saya sebenarnya hanya membaca tentang hal ini dan berpikir itu gila!), Seharusnya, ini memberikan penampilan yang Anda pegang guru seperti status dan sangat dihormati. Ini adalah jangka pendek namun, dan cara nakal untuk mendapatkan rupanya Tuhan seperti status. Hal ini dapat memberikan penampilan bahwa Anda mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter dari orang-orang yang mengikuti Anda, tapi melakukan ini risiko Anda sendiri, mungkin ada beberapa dampak.

7. Jadilah Seorang Ahli. Tentu Paris Hilton adalah bukan ahli pada apa pun yang bisa kita lihat, (oops, aku mengatakan itu ?!) namun dia adalah panas & terkenal, yang lebih dari cukup untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter dari Twit rata-rata, lol. Jika Anda hanya di Twitter untuk memamerkan hari Anda dengan teman-teman Anda dan Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut, kecuali Anda ridiculously tampan atau super lucu, Anda harus memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Apakah Anda hanya benar-benar baik di pemrograman, tahu bagaimana untuk mendapatkan 8 pack ab otot atau membangun rumah origami - Anda harus memiliki sesuatu untuk menawarkan. Menjatuhkan bom pengetahuan acak dan hacks bagi orang untuk membantu mereka dan Anda akan mendapatkan orang-orang berterima kasih kepada Anda dan menyebutkan Anda - semua ini membantu untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter.

Ketika itu semua dikatakan dan dilakukan, Twitter tidak lebih dari sekedar menjadi teman dengan orang-orang. Anehnya, tidak banyak orang mencoba untuk mendapatkan seluruh banyak Twitter teman dengan cara yang sama yang mereka lakukan di Facebook. Hanya ingat, jika Anda membeli seluruh banyak penggemar Twitter yang duduk di sana dan melakukan apa-apa, itu tidak akan melakukan apapun nikmat. Apa yang Anda lakukan jika Anda ingin membuat lebih banyak teman di kehidupan nyata? Anda tidak akan pergi dan membelinya. Twitter adalah kehidupan nyata, itu hanya pada platform maya - orang-orang yang nyata, ingat ini dan Anda akan mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter.

Twitter adalah The Real World ... agak

Jika Anda adalah orang besar, lucu dan menarik, orang-orang dengan minat yang sama akan secara alami ingin berinteraksi dengan Anda. Jangan mengganggu orang atau nag, hanya menjadi seperti bagaimana Anda akan dengan teman dan keluarga. Jika Anda berjuang untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter, mulai pertemanan lebih banyak orang dan menjadi pelayanan kepada mereka. Will Smith bisa lolos dengan berbicara tentang siapa dia makan siang dengan karena mungkin seseorang mengagumkan - maksud saya itu Will Smith, yang tidak ingin mendengar apa yang dia lakukan!

Namun ketika Anda Tweet, menyadari bahwa Anda tidak terkenal dan tak ada yang peduli tentang Anda secara pribadi belum - Anda harus melakukan sesuatu, mengatakan sesuatu atau menunjukkan sesuatu yang keren, menarik atau lucu serta memberikan nilai.

Ini hanya bagaimana dunia bekerja, dan Twitter tidak terkecuali. Jika Anda membawa apa-apa ke meja, mengapa seseorang ingin berteman dengan Anda? Bahkan teman-teman Anda dengan Anda untuk beberapa alasan - apa alasan itu? Apakah Anda lucu ketika Anda pergi berbelanja atau sesuatu seperti itu? Tanyakan teman Anda apa karakteristik yang mereka sukai tentang Anda dan kemudian bekerja pada membawa ini keluar pada Tweet Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "7 Cara Mendapatkan Banyak Followers Twitter Dengan Mudah Untuk Bisnis Kamu"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye