Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

Facebook Untuk Bisnis Mendatangkan Keuntungan Besar Untuk Diri Kita

Facebook untuk pertumbuhan bisnis adalah topik panas sekarang dan mungkin masih akan menjadi 5 atau 10 tahun dari sekarang, mengapa? Karena ia bekerja! Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Hal ini efektif dan efisien dan itu cukup mudah untuk menerapkan. Dengan hampir 1 miliar pengguna memanfaatkan Facebook untuk promosi bisnis, itu benar-benar keputusan yang sederhana - Anda baik melakukannya atau Anda membiarkan pesaing Anda mengambil semua lalu lintas, Fans dan keuntungan dari Anda.

Mengapa Menggunakan Facebook Untuk Bisnis Esensial?
Ada segudang alasan mengapa menerapkan Facebook untuk bisnis adalah cara terbaik untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah, dalam artikel ini saya ingin mencoba dan meninjau hanya beberapa manfaat terbesar dan juga beberapa kelemahan potensial.

Pro Dari Menggunakan Facebook Untuk Bisnis

1. Kemudahan Penggunaan. Jadi ketika datang ke sana, jika Anda dapat mengatur alamat email dan memeriksa email Anda secara berkala atau jika Anda menggunakan internet banking dengan cara apapun, Anda dapat menggunakan Facebook. Mereka 2 contoh ditetapkan cukup banyak dengan cara yang sama seperti mendaftar untuk account Facebook - itu adalah sistem yang sederhana langkah-langkah yang sangat mudah diikuti dan ada banyak tutorial di internet atau di YouTube, jika Anda tidak yakin tentang bagaimana untuk memulai.

2. Info Dalam Menit. Sekarang mengatakan Anda sudah memutuskan untuk mencoba off iklan baris menggunakan pamflet, brosur, dan kartu biz khas di lingkungan setempat, ini bisa sangat memakan waktu untuk sedikitnya, dan juga dapat mengambil satu menit sebelum Anda melihat hasil atau respon apapun untuk usaha Anda. Dengan pemasaran Facebook, Anda dapat memiliki kampanye mengatur dan memiliki lalu lintas akan situs Anda dalam beberapa menit. Jika Anda, katakanlah, membuat billboard atau ingin menjalankan radio atau iklan TV, jenis pemasaran ini juga tidak hanya mahal, tetapi dapat menjadi waktu yang lama sebelum Anda benar-benar dapat menilai efektivitas iklan Anda.

3. Target Sangat Akurat. Saat pengguna untuk akun Facebook, mereka memasuki usia mereka, negara dan kota dan kadang-kadang alamat jalan, suka dan tidak suka dan berbagai variabel lain. Anda dapat menargetkan semua atau salah satu dari ini yang Anda inginkan, yang sangat kuat untuk bisnis. Menggunakan Facebook sebagai contoh dalam ceruk bisnis rumah, Anda benar-benar dapat mempersempit pasar Anda dengan lebih lanjut dengan memilih untuk hanya menampilkan iklan mengatakan, tinggal di rumah ibu antara usia 25-50. Kemudian Anda dapat membuat iklan khusus dirancang untuk menargetkan demografis yang tepat ini dan kemudian membimbing mereka untuk tawaran yang sesuai mereka persis. Ini benar-benar tidak menghapus semua ketidakpastian iklan dan Anda tidak perlu pergi untuk pendekatan "shotgun".

4. Anggaran Sebagai Diperlukan. Jika Anda memiliki toko pakaian kecil di Iowa, Anda dapat menghabiskan sekitar $ 30 dolar atau lebih dan melihat bagaimana hasil Anda pergi untuk iklan Facebook Anda dan kemudian memutuskan dari sana. Ini benar-benar terserah pada Anda untuk memutuskan berapa banyak Anda ingin menghabiskan dan jika Anda akan berinvestasi lebih banyak dalam jalan ini atau tidak. Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan - bertanya pada diri sendiri mengapa. Anda dapat selalu mencoba untuk menargetkan demografis yang berbeda atau mengubah iklan Anda. Mungkin Anda hanya menggunakan kata-kata yang salah dalam iklan, dll Apa pun yang Anda memutuskan, Anda selalu dapat mencoba lagi dengan anggaran kecil lain dan melihat bagaimana yang melakukan.

Kontra Dari Menggunakan Facebook Untuk Bisnis?

Untuk setiap aksi ada reaksi sama dan berlawanan, dan itu benar di internet juga! Berikut adalah beberapa kelemahan dari menggunakan Facebook untuk bisnis.

1. Anda Perlu Umpan Hal Kas. Facebook bukan organisasi tidak-untuk-profit. Menggunakan biaya uang riil, tidak sebanyak iklan tradisional, tapi itu uang semua sama. Anda harus membayar untuk setiap pengunjung tunggal yang mengklik iklan Anda, alias. Pay Per Click. Fakta dari masalah ini adalah, Facebook pemasar yang paling sukses menggunakan beberapa jenis iklan yang dibayar. Sama seperti sewa tertinggi di tempat dengan lalu lintas paling kaki, iklan tertentu akan biaya lebih untuk menjalankan tergantung pada seberapa menguntungkan mereka ceruk yang.

2. Anda Memiliki Kompetisi. Meskipun Facebook berjalan ketat kapal di relung yang paling, Anda akan memiliki persaingan jika Anda ingin menggunakan Facebook untuk bisnis Anda. Ini adalah sesuatu yang Anda mungkin sudah tahu, tetapi dapat berarti bahwa Anda membayar lebih untuk iklan Anda jika Anda berada di pasar yang sangat kompetitif.

3. Apakah Luangkan Waktu. Meskipun lalu lintas relatif pasif setelah itu sudah diatur, Anda harus menghabiskan waktu di awal untuk mendirikan iklan tersebut; menemukan gambar, datang dengan berita utama dan teks serta mengoptimalkan mereka untuk mendapatkan beberapa klik yang baik melalui tarif. Ini adalah pekerjaan yang dapat outsourcing, namun jika Anda adalah usaha kecil ini adalah sesuatu yang pasti harus lakukan sendiri.

Seperti sumber lain dari iklan atau pemasaran gratis, jelas ada poin yang baik dan buruk untuk menggunakan Facebook untuk bisnis. Namun, bila Anda membandingkannya dengan metode online lainnya seperti artikel pemasaran, AdWords, blogging dan forum pemasaran, Anda akan segera melihat bahwa menggunakan Facebook untuk memasarkan perusahaan Anda dapat menghasilkan lebih cepat dan hasil yang lebih besar.

Facebook-Strategi Serius Untuk Pemain Serius

Dengan basis pengguna hampir satu miliar manusia dan penargetan yang tepat tersedia, Anda dapat membuat Facebook pekerjaan iklan untuk Anda seperti pemain besar lakukan. Ini hanya soal mengoptimalkan kampanye tepat, mengubah iklan Anda sekitar ketika diperlukan dan mengubah target pasar Anda sampai Anda telah fine-tuned itu. Hal ini dapat sulit untuk melihat uang Anda mendapatkan menghabiskan dan mendapatkan tidak kembali, tetapi menggunakan akun Facebook untuk pertumbuhan bisnis dan profitabilitas adalah sama seperti metode lain dari promosi - Anda perlu untuk menguji itu, melacak hasil, sampai pada suatu kesimpulan dan kemudian membuat keputusan tentang ke mana harus pergi dari sana.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Facebook Untuk Bisnis Mendatangkan Keuntungan Besar Untuk Diri Kita"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye