Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

Jadikan Iklan Facebook Seperti Target Yang Sangat Jitu Layaknya Sniper

Facebook iklan berlaku penuh sekarang. Masuk ke akun Anda dan Anda akan terkejut melihat betapa akurat beberapa iklan. Jika Anda tidak memiliki pasangan atau jika Anda mencari hal-hal tertentu, Facebook iklan tahu. Ini bagus untuk pengiklan seperti yang Anda dapat menargetkan dengan kriteria yang lebih spesifik daripada sebelumnya dan tes split sampai Anda memiliki kampanye yang sempurna.

Bagaimana Saya Tahu Jika Facebook Iklan Apakah Untuk Me?

Facebook iklan PPC adalah sangat kuat, dan ada banyak cara yang dapat Anda mendekatinya. Ada iklan dibayar dan kemudian ada metode gratis. Sama seperti di Google, Anda memiliki hasil dibayar (AdWords) dan hasil organik (Search Engine Results Pages).

Organik Iklan Facebook

Organik pada dasarnya berarti bahwa Anda tidak membayar untuk lalu lintas langsung. Jelas tidak ada hal seperti benar-benar gratis sehingga Anda masih akan harus membayar untuk itu dalam beberapa cara, namun Anda tidak membayar harga tertentu per klik atau per tayangan. Berikut ini adalah ikhtisar dari iklan Facebook organik.

1. Menyiapkan Fan Page atau Profil. Jika Anda memiliki produk atau layanan yang Anda dapat mengatur halaman penggemar Facebook gratis. Pada halaman ini Anda dapat menempatkan sesuatu dari video ke copy penjualan, informasi produk, link ke website Anda, atau menjual langsung dari halaman.

2. Dapatkan Lalu Lintas Ke Halaman Anda. Ini adalah bagian yang rumit bahwa banyak orang baru ke internet atau pemasaran lupa. Setelah Anda memiliki halaman setup, entah bagaimana Anda harus mendapatkan lalu lintas ke sana untuk melihat halaman mengagumkan dan Facebook informasi iklan. Ada begitu banyak cara untuk mendapatkan lalu lintas, tetapi mereka semua termasuk menempatkan link di suatu tempat di internet yang Anda berharap orang akan mengklik untuk sampai ke halaman Anda. Sekali lagi, ada jutaan tempat di mana Anda dapat menempatkan link Anda; Namun beberapa tempat akan membantu Anda lebih dari yang lain. Ini membutuhkan banyak pekerjaan manual; menulis artikel, komentar blog, forum, pesan mungkin pelanggan atau memakan waktu tugas lainnya, layak namun, jika Anda mencari umur panjang dalam bisnis Anda.

Dibayar Facebook Advertising

Dibayar Facebook iklan adalah di mana para pemain serius dan di mana Anda harus pergi jika Anda memiliki anggaran untuk iklan. Ini dapat menjadi iklan yang muncul di samping atau orang-orang yang muncul di feed berita. Ada banyak alasan mengapa hal ini adalah cara yang baik untuk mengiklankan, tetapi biaya. Ini hanyalah platform iklan seperti Google dan Yahoo atau cara lain untuk membeli lalu lintas, dan menggunakan metode ini hadir dengan banyak keuntungan.

1. Target Like A Sniper. Dengan iklan Facebook, Anda dapat mengasah dalam pada pelanggan yang tepat Anda, seperti penembak jitu akan mengasah dalam pada sasarannya. Facebook iklan PPC memungkinkan Anda untuk menargetkan oleh usia, jenis kelamin, suka, pendidikan, agama, etnis dan sejumlah variabel lainnya. Ini adalah jenis penargetan yang sebagian besar pengiklan hanya bermimpi.

2. Bayar Untuk Apa Anda Ingin. Jika Anda baru memulai sebuah produk baru atau situs web dan Anda tidak memiliki kantong dalam dari Saatchi & Saatchi, Anda dapat membeli sedikit lalu lintas yang Anda inginkan. Jika Anda hanya menguji produk baru atau situs untuk melihat apakah Anda dapat membuat beberapa uang, Facebook iklan adalah cara yang bagus untuk pergi. Anda dapat membeli beberapa lalu lintas sebesar $ 20, melacak dan melihat bagaimana melakukan, dan kemudian membuat keputusan untuk baik mengubah penawaran Anda sedikit atau mencoba sesuatu yang lain.

3. Dapatkan Dalam Nasabah Kepala. Ketika seorang pengguna bergulir melalui akun Facebook mereka, mereka dalam keadaan konsentrasi tinggi (walaupun Anda mungkin tidak percaya). Ini adalah sesuatu dari kecanduan bagi banyak orang dan mereka berada dalam semacam trance, mirip dengan menonton televisi. Ketika pelanggan Anda dalam keadaan berubah seperti ini, itu adalah waktu yang tepat untuk pitch pesan Anda kepada mereka. Mereka akan online untuk sementara waktu dan sering tidak menetapkan batas waktu untuk Facebook. Anda dapat melihat apa suka pelanggan Anda dan mengatur kampanye sesuai.

4. Membuat Keputusan Bisnis Instant. Jika Anda berencana untuk menggunakan SEO atau metode Facebook organik, bisa berbulan-bulan sebelum Anda memiliki data atau lalu lintas untuk membuat keputusan dari. Menggunakan dibayar Face Book iklan memberikan Anda kemampuan untuk membeli beberapa lalu lintas yang sudah prospek panas, mengirim mereka ke penawaran Anda dan melihat apa yang terjadi. Dalam 20 menit Anda sudah bisa telah mengirim 100 orang untuk penawaran Anda, memiliki data dan baik mengubah penawaran Anda, pindah, atau jika Anda membuat uang, skala itu dan Bank beberapa keuntungan yang serius.

Banyak orang takut iklan dibayar karena tampaknya seperti membuang-buang uang. Ini adalah pemahaman yang sempit proses investasi dalam bisnis Anda dan tidak berlaku dalam dunia marketing. Setiap hal yang Anda lakukan terhadap bisnis Anda biaya Anda waktu atau uang Anda. Jika Anda di luar sana menulis artikel, blog komentar dan posting forum, Anda menghabiskan waktu Anda. Jika waktu Anda adalah $ 25 per jam, Anda bisa bekerja selama satu jam dan kemudian dikirim bahwa $ 25 dari lalu lintas ke penawaran Anda dan Anda dapat memiliki beberapa umpan balik instan bukannya menunggu bulan untuk melihat apakah tawaran mengkonversi.

Facebook Iklan PPC -Say Ya Untuk 1 Miliar Pelanggan

Facebook PPC (Pay Per Click) adalah strategi pemasaran yang benar-benar efektif yang harus Anda meluangkan waktu untuk belajar bagaimana menggunakan dengan benar sehingga Anda bisa mendapatkan bisnis Anda menjadi keuntungan cepat. Dengan lebih dari 900 juta pengguna di semua negara, tampaknya masuk akal untuk tidak menggunakan platform ini untuk menargetkan pelanggan ideal Anda. Jumlah mengejutkan dari informasi yang dapat digunakan untuk menandai demografi Anda berarti bahwa bahkan pembangun lokal di industri cat kuku dapat menggunakan Facebook iklan untuk menarik pelanggan.

Kuncinya di sini adalah Belajar Menggunakan Facebook Pemasaran dengan benar. Jika Anda Siap Untuk Memulai Dengan Upaya Iklan Anda Kemudian Mari Dapatkan Anda Beberapa Pelatihan yang Akan Hidupkan Anda Ke Sebuah EXPERT Di Facebook Iklan Hari ini!

ratusan Sebagai Marketer Online dan pelatih MLM dan konsultan, April Ray telah membantu pemilik bisnis baru menghasilkan lalu lintas, lead dan penjualan untuk bisnis rumah mereka serta menyediakan pembinaan bagi mereka yang tidak memiliki keterampilan dan kepercayaan diri untuk memulai membangun bisnis mimpi mereka.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Jadikan Iklan Facebook Seperti Target Yang Sangat Jitu Layaknya Sniper"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye