Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

7 Cara Paling Gampang Meningkatkan Jumlah Subscribers Dengan Cepat

Mengetahui bagaimana untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda adalah rahasia untuk mendapatkan pandangan lebih, karena lebih banyak uang. Jika Anda dapat meningkatkan pelanggan Anda, Anda akan mulai mendapatkan efek domino, yang mana orang melihat saluran Anda memiliki banyak pelanggan, sehingga mereka mendaftar hanya karena itu. Jika Anda tidak memiliki pelanggan, orang akan menganggap saluran Anda tidak sangat menarik karena tidak ada orang yang menyukainya - mari kita mengubah itu sekarang.

Cara Tercepat Untuk Meningkatkan Pelanggan YouTube Anda

OK jadi, tidak ada yang benar-benar ingin repot-repot dengan strategi yang membutuhkan banyak uang atau waktu, jadi di sini adalah beberapa strategi sederhana yang dapat Anda menerapkan segera untuk meningkatkan daftar pelanggan YouTube Anda secara eksponensial. Hanya ingat bahwa jika video Anda lacking- tidak akan mendapatkan pelanggan lebih banyak, kecuali mereka super lucu!

1. Berinteraksi Dengan Audiens Anda.
Jika Anda ingin meningkatkan pelanggan YouTube Anda, Anda harus menjadi nyata. Tentu, Rihanna memiliki jutaan pandangan mengenai video dan dia tidak berinteraksi ... Atau apakah dia? Anda mendengarkan musik sambil Anda berada di kamar mandi - yang dianggap sebagai berinteraksi. Serius meskipun, jika Anda tidak menyediakan musik atau bentuk lain dari hiburan pasif, Anda perlu berinteraksi dengan audiens Anda. Jika Anda ingin meningkatkan pelanggan YouTube Anda pada saluran Anda dan Anda lakukan review produk, video informasi atau tutorial, Anda perlu untuk membantu orang melalui komentar, memiliki akun Facebook mengatur dan cara lain untuk memungkinkan orang untuk berhubungan dengan Anda. Hal ini mungkin tampak seperti banyak pekerjaan di awal tapi akan melunasi dan Anda akan mulai meningkat pelanggan YouTube Anda.

2. Gunakan Social Media.

Menggunakan media sosial untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda tidak berarti bahwa Anda duduk di Facebook sepanjang hari dan mengobrol dengan teman-teman Anda. Ini berarti hal-hal seperti mengirimkan video Anda ke StumbleUpon, Digg, Reddit dan lezat. Tempat-tempat ini akan membawa lalu lintas nyata untuk situs Anda, tetapi Anda perlu meluangkan waktu untuk memberikan kata kunci yang tepat, menempatkan mereka di bagian kanan dan benar-benar membuat account untuk memulai dengan. Setelah Anda memiliki account set up mudah untuk penunjuk setiap video dan meningkatkan pelanggan YouTube Anda.

3. Anotasi Video Anda.

Ketika seseorang menonton video ini, mereka dapat dengan mudah lupa untuk berlangganan meskipun mereka mungkin cinta barang-barang Anda. Meningkatkan pelanggan YouTube Anda menambahkan panggilan untuk bertindak atau BPA oleh annotating video dan mengingatkan mereka untuk berlangganan, komentar atau membujuk mereka untuk bergabung. Juga ingat bahwa anotasi dapat sangat mengganggu dan banyak orang dekat mereka, sehingga strategi yang baik dapat memilikinya muncul di dekat akhir, atau hanya sebentar muncul selama beberapa detik seluruh video. Jika itu berjalan melalui seluruh video bagian komentar Anda akan penuh dengan orang membenci Anda!

4. Targetkan Video Anda Benar.

Tulis judul besar yang orang benar-benar akan ingin mencari. Kemungkinannya adalah 1 dalam sejuta yang Anda akan menghasilkan sesuatu yang hanya "pergi virus", sehingga Anda harus bekerja keras untuk mencari tahu kata-kata apa yang orang akan ketik ke YouTubeor Google untuk menemukan video Anda. Jika Anda menulis sebuah video tentang bagaimana plumb sebuah toilet, Anda bisa judul video Anda "Cara Plumb Up A Toilet - Oleh Terdaftar Plumber". headline Anda adalah hal pertama orang akan melihat, serta gambar Anda menempatkan di sampingnya. Anda ingin memastikan bahwa judul dan gambar (post thumbnail) mengatakan dengan tepat apa video akan menjadi sekitar, dan Anda pasti ingin gambar yang HD. Ini adalah cara paling sederhana untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda tetapi sering diabaikan.

5. membaj*k Lalu Lintas Lain Video.

Itu adalah tugas Anda untuk melompat ke pesaing video dan membaj*k thread mereka! Yah, tidak begitu brutal seperti itu, namun jika Anda menemukan video yang mengatakan "Cara Rip Out Sebuah Toilet Old", Anda bisa menambahkan komentar ke thread yang mengisyaratkan ke video-catatan Anda bahwa Anda mengambil kesempatan dengan yang ini; itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat atau Anda bisa mendapatkan boot off. Jika dilakukan dengan benar meskipun, ini bisa menjadi cara yang sangat cepat untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda dan dapat membantu pemirsa lainnya pada waktu yang sama.

6. Ajukan Pertanyaan.
Ajukan pertanyaan di akhir video Anda dan membuat pemirsa tertarik dan penasaran. Mendorong mereka untuk berkomentar. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda tanpa tambahan waktu yang dihabiskan setelah membuat video. Mencoba untuk mendapatkan pelanggan tanpa berkomunikasi dengan mereka adalah seperti mencoba untuk mendapatkan pinjaman tanpa ke bank dan meminta satu. Anda bisa meminta pengguna apa perjuangan mereka mengalami dalam niche Anda targetkan, pelajaran apa yang mereka akan suka melihat Anda mengatasi dan pertanyaan apa yang mereka miliki.

7. Responses Posting Video Untuk Video Lainnya.

Menggunakan contoh kita sebelumnya tentang pipa, jika Anda melihat video tentang cara menginstal toilet di rumah baru, Anda bisa melakukan video tentang memperbaiki toilet rusak. Cobalah untuk berpikir tentang masalah yang paling umum bahwa orang akan memiliki dengan toilet (atau niche lainnya) dengan berbicara kepada orang-orang nyata. Pergi pada beberapa forum di niche Anda dan melihat apa yang orang berjuang dengan, ini adalah cara nyata untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda. Jika Anda dapat mengasah dalam pada kebutuhan mereka, ini adalah apa yang mereka akan ketik ke dalam mesin pencari dan video Anda akan keluar di atas jika itu adalah yang terbaik dan paling ditargetkan.

Meningkatkan Pelanggan YouTube Mudah Ketika Anda Tahu Cara Melakukannya
Belajar bagaimana untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda seperti belajar apa pun - berkomitmen untuk belajar dan kemudian menerapkan. Tidak ada banyak keraguan dari cara untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda, tetapi beberapa cara akan bekerja lebih baik untuk relung yang berbeda. Tergantung pada niche Anda sedang berusaha untuk menargetkan, Anda mungkin harus mencoba kombinasi dari beberapa hal, namun jangan mencoba untuk melakukan terlalu banyak strategi sekaligus.

Luangkan waktu untuk berpikir tentang apa keterampilan yang Anda miliki dan di mana waktu Anda dihabiskan terbaik. Jika Anda seorang typer lambat, mungkin lebih baik untuk menyewa orang lain untuk mengirim komentar pada thread lain pesaing. Satu hal yang perlu selalu ingat ketika mencoba untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda adalah bahwa jika video Anda yang besar, orang akan memberitahu teman-teman mereka tentang mereka dan Anda akan meningkatkan pelanggan YouTube Anda dengan sedikit usaha.

Ini adalah situasi yang ideal untuk Anda. Beberapa hal yang perlu diingat adalah untuk selalu merekam di HD, kata kunci dan judul video Anda dengan tepat, menjadi sedikit karakter, menjadi ahli (atau belajar hanya alittle lebih dari harian rata-rata) dan mencoba untuk membuat orang menikmati menonton video. Jika Anda dapat melakukan ini, Anda akan meningkatkan pelanggan YouTube Anda jauh lebih cepat daripada pesaing Anda dengan video yang buruk.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "7 Cara Paling Gampang Meningkatkan Jumlah Subscribers Dengan Cepat"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye