Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

Bagaimana Cara Untuk Memulai Membuat Vlogging Dalam Channel Youtube Kamu iyaaa Kamu

Tertarik belajar bagaimana membuat vlogs Anda sendiri untuk YouTube? keputusan yang bijaksana di kedua bidang, teman saya. Dengan meroket dari YouTube yang menjadi bukti, itu tak terbantahkan bahwa video menjadi media yang semakin populer bagi para produsen konten dan konsumen (dua istilah, lebih dan lebih, menggambarkan populasi yang sama). Dan karena itu YouTube yang telah menjadi pemimpin dalam video online - pada kenyataannya, sekarang tangkas pertanyaan lebih di AS daripada mesin pencari lainnya Hemat Google - itu yang paling masuk akal untuk mempublikasikan sana. Dan apakah saya menyebutkan yang gratis? Dan sekarang mendukung HD? Berikut ini adalah Pedoman bagaimana untuk membuat blog video Anda sendiri, melakukannya di waktu kecil dan biaya apa-apa.

toolbox Vlogger

    Komputer / koneksi Internet: Anda sedang membaca artikel ini ... cek!

    alat perekam video: Dugaan saya adalah bahwa Anda sudah memiliki sesuatu yang mencatat video, jika tidak camcorder berdedikasi, maka ponsel, kamera digital atau webcam. Jika tidak, jangan khawatir - meskipun, Anda tidak hanya b*st saya "tidak ada pembelian yang diperlukan" gelembung - karena Anda bisa mendapatkan satu online atau di dekat batu bata-dan-mortir pada murah.

    Editing software: Sekali lagi, bahkan jika Anda tidak menyadari, Anda kemungkinan besar sudah memilikinya. Windows Movie Maker datang dibundel dengan Microsoft PC, dan iMovie datang dengan Mac. Kedua, meskipun entry-level editor, lebih dari mampu menghasilkan video blog.

    Lampu meja (opsional): Untuk menempatkan wajah terbaik Anda ke depan, Anda harus benar cahaya itu. pencahayaan alami dari jendela sangat ideal, tetapi jika Anda menembak di malam hari, Anda mungkin akan membutuhkan pencahayaan tambahan di luar hanya overhead.

Memilih topik, topik apapun

Penting: meskipun blogging adalah pribadi, ini bukan buku harian, orang-orang. Mungkin Anda ingin mendengarkan diri sendiri mengoceh tentang rincian biasa dari hidup Anda, keadaan emosi Anda saat ini, atau apapun yang ada di atas kepala Anda, tetapi, percayalah, tidak ada orang lain tidak. video blog Anda, untuk menjadi efektif, harus terfokus pada topik tunggal, satu tentang yang Anda a) berpengetahuan dan b) bergairah. Jika Anda memenuhi dua kualifikasi, maka vlog Anda memiliki kesempatan terbaik untuk menawarkan sesuatu yang berharga untuk pemirsa secara menarik, dengan cara yang menarik.

Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah melakukan review produk. Jika Anda secara teratur menggunakan produk dan suka melakukan demikian, maka Anda mungkin tahu sedikit tentang hal itu dan akan menemukan penuh semangat ketika berbicara untuk itu - ditambah, Anda sudah memilikinya di sekitar rumah untuk menunjukkan pada kamera. Congrats, Anda memenuhi syarat untuk vlog! Saya baru-baru mencatat review dari Bud Pilih 55 yang baru dirilis.

Lampu, kamera, tindakan!

Lighting: Pilihan terbaik adalah untuk memposisikan diri dekat jendela, membiarkan matahari menerangi wajah Anda. Tujuannya adalah untuk memastikan wajah Anda baik menyala sehingga penonton dapat melihat semua yang semangat tentang Bounce lembar pengering yang emoted pada fitur ekspresif Anda. Jika Anda harus menggunakan pencahayaan buatan, menghindari mengandalkan hanya pada biaya overhead, yang dapat bayangan mata dan hanya tidak memberikan cahaya yang cukup. Saya akan menyarankan menggunakan lampu meja mengatur tingkat mata dekat untuk melengkapi.

Sound: Menggunakan built-in microphone kamera Anda harus cukup baik; Namun, pastikan Anda berada di tempat yang tenang. Itu berarti menghilangkan sebanyak kebisingan latar belakang mungkin, termasuk suara cucian Anda yang dikeringkan untuk statis-bebas kesempurnaan.

Kinerja: insting pertama Anda mungkin untuk menulis naskah. Jangan lakukan itu! Terdengar seperti jika Anda membaca baris lepas buruk, dan memiliki script terdekat menggoda Anda untuk melakukan sesuatu yang lebih buruk: mencari off-kamera untuk benar-benar membaca apa yang Anda tulis. Lakukan itu, dan seperti pakaian pakaian menempel, semuanya hancur. Ini bekerja ketika Anda memberikan pengiriman yang terdengar alami sambil melihat ke lensa, muncul untuk melakukan kontak mata dengan penonton. Pergi ke depan dan menjelaskan apa yang ingin Anda katakan - itu akan membantu Anda tetap fokus dan mengurangi mengganggu "um" berhenti - tetapi hanya tidak menulis kata demi kata.

Mengeditnya, kemudian mengeditnya lagi

Aturan Satu: Secara umum, lebih pendek sama dengan baik. Ini adalah titik diperdebatkan bahwa ada batas sepuluh menit di YouTube; Vlog Anda seharusnya tidak datang dalam panjang sesi lemari make-o*t waktu yang maksimal. Serius, saya sangat meragukan apa yang Anda bicarakan waran lebih dari tiga menit, mungkin tidak lebih dari dua. Jika Anda belum pernah memperhatikan, platform konten online menjadi populer akhir-akhir ini jatuh di bawah lebih-adalah-kurang kategori mikro. Twitter, siapa pun?

Aturan Dua: Vanilla Ice mengetuk itu yang terbaik, "cepat ke titik, ke titik tidak ada fakin '." Dengan judul video Anda, Anda membuat janji; dan Anda perlu untuk memenuhi janji itu cepat - dan dengan cepat, maksudku dalam lima detik pertama. Jika tidak, maka Anda menjalankan risiko tinggi pemirsa mengklik pergi "begitu cepat, DJ lain mengatakan, sial*n!"

Teknik / Efek: Sebuah intro teks dan outro baik-baik saja, hanya pastikan mereka tidak memaksa Anda untuk melanggar aturan tersebut. Ketika Anda memulai, editor video Anda built-in efek dan transisi seperti objek baru mengkilap menggoda Anda untuk bermain dengan mereka - mereka tidak bersalah mencari, tetapi mempekerjakan mereka di risiko Anda sendiri. Apa pun di luar memudar sederhana mungkin akan melihat yang terbaik endearingly cheesy, paling buruk mengganggu mengganggu.

Kirimkan melalui YouTubes

Informasi yang membungkus vlog Anda sama pentingnya dengan informasi yang Anda menyampaikan di dalamnya. Di sekitarnya? Ya, saya sedang berbicara tentang judul, info dan tag. Tidak hanya melakukan tiga ini membuat teks yang akan berkomunikasi dengan pengguna apa vlog Anda adalah tentang, tapi, penting, mereka tiga faktor utama yang YouTube indeks video Anda untuk dimasukkan dalam mesin pencari sendiri, serta bagaimana pemain utama lainnya seperti Google dan Bing melakukannya juga. Dengan demikian, Anda harus mengisi masing-masing dengan kata kunci yang dicari terbaik menggambarkan subyek Anda. Judul adalah yang paling penting; seni menulis satu yang paket kata kunci topik Anda menjadi penarik perhatian menarik, jelas dan jelas memberikan intinya, tetapi dalam cara yang menarik klik-umpan.

Jika Anda menghubungkannya, mereka akan datang ... mungkin
 
Hanya karena Anda posting di YouTube tidak berarti ada yang akan melihatnya. Ada jutaan video di situs bersaing untuk perhatian pemirsa ', kebanyakan dari mereka duduk diam, menunggu di ribuan pandangan yang tidak pernah akan datang. Sama seperti untuk vlog itu sendiri, jika Anda ingin membuat beberapa kebisingan Anda harus menciptakannya. Untuk tujuan baik mengoptimalkan untuk mesin pencari dan menargetkan lalu lintas berkualitas baik, cara cerdas untuk menangkap pandangan adalah untuk mengusir jaring lebar untuk Web 2.0, posting link dan embedding kode ke tempat-tempat populer bertema sama dengan topik vlog Anda. Untuk saya Bud Pilih review, saya menemukan halaman dan grup Facebook Budweiser terkait - banyak dengan ribuan fans dan anggota - dan diposting vlog saya untuk dinding masing-masing. Dari statistik YouTube Insight, aku bisa melihat aku sudah views sebagai hasilnya.

Dengan membuat dan meng-upload vlogs Anda sendiri, Anda akan menjadi sensasi YouTube berikutnya, mengumpulkan jutaan penayangan dan ribuan dolar sebagai mitra? Beristirahat pasti tidak. Tapi, dengan beberapa usaha kreatif dan strategis, Anda pasti dapat membuat diri Anda mendengar dengan niche Anda melayani, dengan kemungkinan membuat saluran ditargetkan lalu lintas berkualitas baik ke website atau blog (sesuatu yang bisa menguntungkan jika Anda menjual layanan yang sah atau produk). tujuan bisnis samping, dengan menciptakan to-the-point video blog tentang topik yang Anda tahu tentang dan memiliki gairah untuk, Anda pasti akan menambah nilai ke komunitas online. Bukankah itu yang itu semua tentang?

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana Cara Untuk Memulai Membuat Vlogging Dalam Channel Youtube Kamu iyaaa Kamu"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye