Penilaian Nielson Net melaporkan pada 2008 bahwa YouTube memiliki lebih dari 68 juta pengunjung unik per bulan dan memiliki 6 penonton pengunjung terbesar di AS (depan eBay, Amazon dan Wikipedia). Lebih dari 2/3 dari populasi AS yang berusia lebih dari 25 telah menonton video YouTube dan 91% dari pengguna telah membeli sesuatu secara online. YouTube merupakan saluran pemasaran yang sangat kuat dan kesempatan untuk paparan di internet.
Ada cara untuk memanfaatkan penonton besar ini dengan belanja iklan yang besar, namun saya akan fokus pada biaya yang lebih efektif "organik" taktik. Ini membutuhkan waktu tetapi tidak pengeluaran tunai langsung. Untuk tujuan artikel ini, saya akan berasumsi bahwa Anda telah membuat saluran YouTube bermerek dan sekarang mencari cara untuk memanfaatkan saluran, memperluas jangkauan Anda dan meningkatkan basis pelanggan Anda. (Jika Anda baru ke YouTube dan belum dibangun saluran, pusat bantuan YouTube adalah tempat yang bagus untuk memulai.)
Langkah pertama dalam memaksimalkan efektivitas saluran YouTube Anda adalah untuk mengambil langkah mundur dan memeriksa tujuan Anda untuk pemasaran di YouTube. Apakah lalu lintas, distribusi, merek? Sekali Anda telah mendirikan sebuah tujuan perusahaan, Anda dapat mulai menyusun rencana yang ditargetkan serangan. desain saluran Anda harus mencerminkan tujuan Anda dan perlu untuk secara teratur untuk melihat di tata letak Anda, logo, gambar dan informasi profil. Pastikan desain Anda cukup mencerminkan merek Anda dan pesan. Pikirkan saluran YouTube Anda sebagai perpanjangan dari situs Anda; Oleh karena itu, harus sangat mirip dengan tampilan dan nuansa situs web dan materi bisnis lainnya.
Sertakan informasi dalam profil Anda yang menggambarkan jenis konten yang dapat ditemukan di saluran dan situs. Selanjutnya, pastikan bahwa Anda link ke website Anda dan menyertakan informasi kontak Anda di luar YouTube. Selanjutnya, membuatnya dikenal di profil Anda bahwa Anda ingin pengguna untuk menambahkan komentar, menilai, saham, menambahkan tanggapan video dan untuk berlangganan saluran Anda.
Ketika menambahkan konten video ke saluran Anda, pastikan bahwa setiap video memiliki pesan yang jelas dan tidak jelas dan membingungkan. Menjaga konten Anda segar dan meng-upload pasokan 1 sampai 2 video baru per minggu pada jadwal yang sama sehingga pelanggan Anda tahu kapan harus mengharapkan konten baru. Selanjutnya, memperbarui video unggulan sering. Anda memiliki kesempatan untuk memiliki sembilan video di saluran dan dapat mengontrol urutan dan penempatan video unggulan. Selanjutnya, gunakan fitur playlist sebagai cara untuk mengatur video Anda. Membangun keluar daftar putar oleh subyek akan membantu pengguna dan pelanggan menemukan video yang mereka cari serta mengekspos mereka untuk konten yang mereka mungkin tidak jika tidak melihat.
Juga, perhatikan kualitas video Anda. YouTube memiliki kemampuan menampilkan video pada tingkat kualitas yang lebih tinggi. Kualitas video yang diunggah dikombinasikan dengan bandwidth pemirsa individu akan menentukan apakah video ditampilkan pada kualitas yang lebih tinggi. video berkualitas tinggi berarti meningkatkan ketajaman dan kejelasan visual. Perbedaannya adalah terutama terlihat dalam video yang berisi teks atau gerakan cepat dan dalam modus layar penuh. Ketika meng-upload video pastikan resolusi video Anda adalah 480 x360 atau lebih tinggi dan frame rate 24fps (frame per detik) atau lebih tinggi.
Setiap kali Anda meng-upload video baru, membayar perhatian khusus pada jenis video yang telah dilakukan dengan baik di masa lalu maupun VSEO (video search engine optimization). Salin format dan subjek video yang memiliki banyak pandangan, komentar dan penilaian untuk mencoba untuk menciptakan kembali kesuksesan. Sertakan kata kunci spesifik dalam judul bahwa orang akan mencari di YouTube serta mesin pencari eksternal. Selanjutnya, pastikan bahwa deskripsi Anda kaya kata kunci, spesifik dan memberikan kredit kepada peserta yang tampil dalam video (yang sama berlaku untuk lokasi). Dengan cara ini orang-orang yang tidak tahu judul video Anda dapat mencari berdasarkan nama peserta atau lokasi dan video Anda akan muncul dalam hasil pencarian. Saya juga akan merekomendasikan menempatkan video Anda dalam yang tepat, kategori yang relevan (bertentangan dengan keyakinan bahwa Anda dapat memanipulasi tampilan dengan menempatkan video Anda dalam kategori yang berbeda). Jika Anda mencoba untuk mengarahkan lalu lintas dari YouTube ke situs web Anda, termasuk link ke website Anda di bagian atas deskripsi video Anda sehingga link akan muncul tepat di bawah judul video Anda.
Taktik lain yang efektif yang dapat Anda gunakan ketika meng-upload video baru untuk saluran Anda adalah dengan menggunakan fitur video penjelasan. anotasi video adalah cara baru yang dapat Anda tambahkan komentar interaktif untuk video Anda. Anda mengontrol isi anotasi, di mana mereka muncul di video, dan ketika mereka muncul dan menghilang. Anotasi muncul seperti pop up balon kata (kotak teks) serta hamparan layar. Anda bahkan dapat menghubungkan dari anotasi ke video, channel, atau hasil pencarian YouTube lain. Anotasi efektif dalam menjaga pengguna terlibat dengan menghubungkan ke video lain dan saluran sehingga mereka tetap fokus pada konten Anda.
Setelah Anda telah men-tweak Anda desain saluran, pesan, organisasi, frekuensi video, video SEO dan link situs, Anda siap untuk meningkatkan basis pelanggan Anda. Kunci untuk pemasaran yang sukses di YouTube adalah basis pelanggan yang besar. Pelanggan akan berfungsi sebagai penginjil untuk konten Anda dan mereka memvalidasi tujuan Anda. Mereka meningkatkan jumlah tampilan, menilai video, komentar, menambahkan Anda ke favorit mereka, berbagi dengan teman-teman mereka dan pada akhirnya meningkatkan lalu lintas dan eksposur ke situs web Anda / merek. Selain itu, konten yang dikirim oleh saluran dengan pelanggan yang lebih tinggi dan teman counts diberi bobot lebih ketika datang ke peringkat video dan popularitas.
YouTube telah membangun mesin mereka dengan cara sehingga pelanggan harus diterima. Dalam rangka untuk meminta seseorang untuk berlangganan saluran Anda, pertama Anda harus mengundang mereka untuk menjadi teman. Begitu mereka telah menerima undangan teman Anda, maka Anda dapat mengundang mereka untuk berlangganan ke saluran Anda. Kuncinya adalah untuk mengundang orang sebanyak mungkin untuk menjadi teman. Untuk menemukan ini teman potensial, menempel pada saluran populer; orang-orang ini cenderung menjadi yang paling aktif di YouTube.
Selanjutnya, berpartisipasi dalam kelompok memiliki cara lain untuk menemukan teman-teman dan meningkatkan eksposur. Bergabung dengan kelompok adalah cara yang efektif untuk mendapatkan di depan orang-orang yang tertarik pada mata pelajaran tertentu dan ide-ide, yang akhirnya dapat menyebabkan lebih banyak teman dan pelanggan. Hal ini juga sangat mudah untuk membuat grup baru di YouTube untuk menarik pengguna yang berpikiran. Jika Anda membuat grup baru, pastikan itu terbuka dan undangan tidak diperlukan untuk berlangganan.
Sekarang bahwa Anda telah menambahkan teman sebanyak mungkin, Anda dapat mulai menggunakan fitur berbagi. Fitur berbagi memungkinkan Anda untuk memberitahu pelanggan dan teman-teman setiap kali video baru diupload. fungsi share ini sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk menargetkan kelompok tertentu (berpikir silo marketing). Misalnya, Anda dapat berbagi dengan pelanggan, teman-teman dan orang-orang yang telah menerima undangan teman tetapi belum diterima atau berlangganan.
Fitur lain yang berguna setelah Anda membangun basis teman Anda adalah fitur buletin. Buletin digunakan untuk menyiarkan pesan dan sekali diposting, pesan yang dikirim ke semua kontak channel. daftar kontak Anda termasuk pengguna lain di situs kepada siapa Anda terhubung melalui undangan teman serta email dari teman-teman yang telah Anda bagikan video. Anda juga dapat membuat daftar kontak khusus dengan menggunakan label untuk menggambarkan tema umum dari daftar itu. Anda kemudian dapat menempatkan kontak tertentu dalam daftar kontak yang berbeda dan mengirim pesan ke beberapa teman sekaligus.
Karena relevansi YouTube di ruang video online, teman-teman dan pelanggan harus dikomunikasikan kepada secara teratur. Apakah itu melalui buletin, berbagi video baru atau komunikasi langsung, memperlakukan kontak ini seperti mereka adalah bagian penting dari bisnis Anda. Ingatlah untuk menghormati privasi mereka dan memperlakukan mereka dengan cara yang sama ke daftar email opt-in Anda. Ingat orang yang berlangganan saluran Anda tertarik dalam video tapi tidak spam jadi berjalan garis halus.
Jika Anda menggunakan YouTube sebagai cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda untuk meningkatkan volume penjualan, berpikir tentang langkah-langkah tambahan yang mungkin Anda perlu untuk mengimplementasikan di situs Anda untuk mengkonversi pengunjung YouTube untuk penjualan. Apakah itu halaman, pesan disesuaikan, harga atau strategi lain yang akan membantu mengkonversi pengunjung untuk membayar pelanggan mendarat, akan lebih bermanfaat untuk menguji, uji, dan uji sampai Anda bisa melakukannya dengan benar.
Berikutnya saya akan menjelaskan taktik tertentu yang dapat Anda menerapkan untuk meningkatkan kegiatan dalam saluran dan video Anda. Menjadi peserta aktif dalam komunitas YouTube akan pergi jauh. Jaringan dapat membuat semua perbedaan di dunia ketika datang untuk menjadi relevan atau tidak. Sebelumnya saya sebutkan berpartisipasi dalam kelompok dan ini pasti jatuh ke dalam kategori jaringan. Berikut adalah beberapa taktik jaringan tambahan yang berharga untuk melaksanakan:
o Cari video populer yang relevan dengan bidang keahlian tanggapan video dan posting. tanggapan video tidak banyak digunakan dan ada kemungkinan kuat bahwa respon video Anda akan berakhir tinggi dalam hasil. Kunci untuk diingat adalah bahwa video Anda hanya dapat digunakan sebagai respon sekali.
o Anda juga dapat mengirim tanggapan video ke video Anda sendiri.
o Tonton video orang lain dan mengomentari mereka. Menjaga komentar Anda singkat, hormat dan pada topik.
o Anda juga dapat mengomentari video Anda sendiri untuk mendapatkan percakapan terjadi.
o Mark video pengguna lain sebagai favorit Anda. Ini lebih dari mungkin akan mendapatkan perhatian mereka dan menunjukkan bahwa Anda berpartisipasi dalam komunitas YouTube.
o Ambil bagian dalam kontes yang sedang berjalan di YouTube. Ini adalah cara lain untuk mendapatkan konten dan saluran perhatikan.
o Tambahkan video YouTube yang paling populer untuk mesin pencari video dan situs distribusi video.
o Promosikan saluran YouTube Anda pada outlet online lain seperti blog Anda, Facebook, MySpace dan Twitter.
YouTube merupakan faktor yang harus diperhitungkan; statistik yang paling jitu adalah kenyataan bahwa 10 jam video diunggah ke YouTube setiap menit. Jika Anda menerapkan semua atau beberapa strategi yang diuraikan di atas, Anda akan paling pasti melihat uptick dalam hasil saluran YouTube Anda. Seperti yang lain strategi pemasaran organik tumbuh, dibutuhkan waktu dan kesabaran sebelum Anda melihat hasil yang terukur. Menggantung di sana dan tahu bahwa ini adalah proses yang berharga dan akan melunasi dalam jangka panjang.
Belum ada tanggapan untuk "Biaya Paling Gratis Youtube Untuk Meningkatkan Pemasaran Online Kamu!!!"
Post a Comment
Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye