Dibandingkan dengan iklan online di seluruh media lain seperti Facebook atau menggunakan Google AdWords untuk menjangkau orang-orang di BPK (biaya per Click) secara tawaran mana klik dapat menjadi lebih mahal karena proses penawaran, iklan di YouTube adalah cara yang sangat ekonomis untuk mendapatkan kata keluar tentang produk atau jasa. Hanya sekitar 2-3 sen klik, Anda berada dalam bisnis dengan orang yang melihat iklan Anda.
Ada beberapa tantangan dengan iklan melalui media ini namun. Yang pertama adalah bahwa Anda akan sering harus membuat iklan video sebagai lawan hanya sebuah gambar yang Anda posting dengan komponen yang dapat diklik yang memungkinkan pengunjung untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk dan membelinya. iklan video berarti Anda harus lebih kreatif dan yang dapat menjadi penghalang untuk beberapa tapi benar-benar tidak harus sesulit yang Anda bayangkan.
Misalnya, ketika orang-orang tradisional berpikir untuk menciptakan video, mereka berpikir tentang menangkap gerakan dan tindakan - seperti yang Anda lihat di iklan TV atau film. Ini adalah cara yang mahal dan memakan waktu untuk membuat iklan tapi Anda benar-benar tidak harus yang rumit jika Anda tidak ingin. Untuk menjelaskan, Anda juga dapat membuat iklan menggunakan alat-alat seperti Microsoft PowerPoint atau bahkan gambar hanya using.jpg. Apa yang Anda lakukan adalah menemukan atau membuat slide atau gambar yang Anda ingin orang-orang melihat, menempatkan mereka di urutan menggunakan alat editing video (banyak yang dibeli untuk kurang dari $ 100,00 - bahkan ada beberapa yang shareware di luar sana - termasuk satu Anda dapat menggunakan ditemukan di YouTube itu sendiri) dan kemudian Anda membuat rekaman suara (menggunakan audio editor untuk memperbaikinya seperti yang diperlukan). audio mencakup waktu Anda memungkinkan orang untuk melihat semua gambar yang kolektif dan ditambah gambar Anda menjadi promosi penjualan Anda. Anda bisa mengatakan apa yang Anda inginkan tentang produk dan audio dengan gambar bermunculan saat Anda pergi melalui narasi Anda menjadi iklan video Anda.
Anda kemudian menyelingi YouTube "Anotasi" dan "Kartu 'yang berisi link Anda dan Anda dapat mengirim orang ke situs web Anda dan penjualan atau halaman pendaftaran, untuk playlist YouTube atau video Anda ingin mereka untuk melihat, dll Setelah upload ke YouTube, Anda bisa masuk ke mode editing dan klik pada tombol "Promosikan" untuk mendapatkan kata keluar pada 2-3 sen klik dibayar. Jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak pada video iklan kecuali jika Anda ingin yang membuka YouTube sebagai sebuah platform iklan untuk semua orang, termasuk orang-orang yang berjalan kecil di bisnis rumah.
Sekarang mari kita bicara tentang cara-cara yang berbeda Anda dapat beriklan di YouTube.
Pertama, Anda membuat video Anda sendiri dan meng-upload ke YouTube untuk saluran dan playlist Anda sendiri dan kemudian mempromosikannya karena saya sudah dibahas di atas. Salah satu trik untuk dipertimbangkan adalah bahwa jika Anda tidak memonetisasi video iklan, Anda tidak menjalankan risiko orang lain menambahkan ditempatkan pada atau sekitar Anda dan dengan demikian memiliki pelanggan potensial Anda yang tersedot ke situs orang lain.
Kedua, Anda dapat menggunakan sistem YouTube untuk beriklan di dan sekitar iklan video Anda sendiri, sama seperti jika Anda seorang iklan pengiklan eksternal pada video Anda. Ini adalah jenis pendekatan whammy ganda untuk iklan, tetapi beberapa pengiklan untuk melakukan hal ini untuk kekuasaan iklan menambahkan Anda dapat membangun sekitar video dan strategi ini tidak bekerja untuk mendapatkan lebih banyak klik dari lebih pemirsa tetapi tidak dikenakan biaya sedikit lebih untuk memiliki kampanye kedua berjalan dengan baik.
Anda dapat beriklan di video pencipta lain melalui salah satu dari dua metode. Pertama, Anda dapat terhubung dengan pencipta lain dan mencapai kesepakatan untuk memiliki mereka menenun iklan Anda ke kreasi mereka. Ini bukan pendekatan yang biasa untuk ini tetapi memiliki manfaat kolaborasi bangunan dengan pencipta lain dan mendapat iklan berlaku disahkan oleh pencipta konten lainnya. Mereka membuat beberapa uang langsung dari Anda melalui kesepakatan samping dan Anda memperoleh dukungan dan akses tingkat kualitas yang lebih tinggi untuk seluruh basis pelanggan mereka -. Yang berlaku sasaran pemasaran untuk Anda dalam relung Anda ingin mempromosikan produk Anda (s) di The metode kedua tentu saja, adalah dengan menggunakan sistem pemasaran YouTube untuk menempatkan iklan di dan di sekitar video dari pencipta lain yang telah menghasilkan uang konten mereka. Kurang menargetkan kemampuan cara ini dan tidak ada kesempatan dukungan pencipta, tetapi merupakan cara murah untuk mendapatkan kata keluar.
Anda juga dapat membeli ruang dan menjalankan iklan banner di situs YouTube. Ukuran mereka pilihan untuk iklan banner tersebut dengan cara, adalah 300 dengan 250 piksel. Iklan ini akan muncul di banyak halaman melihat dan tidak secara khusus terkait dengan saluran atau playlist.
Jika Anda adalah pengiklan besar atau bersedia untuk mengambil biaya tambahan, Anda juga dapat membuat iklan yang lebih bertarget lain dengan YouTube tetapi Anda kemudian akan bekerja dengan perwakilan penjualan YouTube untuk bernegosiasi iklan tersebut. Salah satu jenis iklan di kategori ini yang mendapatkan lebih banyak dan lebih traksi hari ini diiklankan langsung terhadap YouTube platform mobile korban. YouTube sekarang bekerja dengan pengiklan untuk membuat persembahan khusus menargetkan ruang ini.
Artikel ini menyajikan hanya gambaran dari jenis pilihan yang tersedia untuk Anda sehubungan dengan iklan di YouTube. Salah satu pilihan yang saya temukan sangat menarik adalah bahwa berkolaborasi dengan pembuat konten YouTube langsung untuk memiliki mereka mempromosikan iklan di kreasi video mereka. Hal ini lebih banyak pekerjaan untuk mencapai penempatan iklan seperti ini jadi tidak terlalu banyak pergi setelah itu, tapi jika Anda berpikir tentang hal itu, jika Anda memilih pencipta kanan (semacam seperti bertaruh pada kuda yang tepat dalam pacuan kuda), dan video mereka cenderung untuk pergi virus, mendapatkan banyak dan banyak pandangan dari waktu ke waktu, Anda akan dibawa bersama untuk naik dan iklan Anda akan terlihat lagi dan lagi sebagai video ini ditonton selama bertahun-tahun. Jadi jangan melupakan ide ini, itu bisa menyenangkan untuk mencoba membuat karya ini dengan seseorang jika Anda memiliki hak jenis produk dan Anda dapat membangun hubungan pencipta yang tepat.
Dalam hal apapun, YouTube adalah di luar sana menunggu Anda untuk mempromosikan iklan ekonomis untuk jutaan pemirsa. Anda hanya perlu memilih strategi yang Anda ingin mempekerjakan untuk mendapatkan iklan Anda di luar sana.
Belum ada tanggapan untuk "Yang Perlu Diketahui Mengenai Pengiklanan Di Youtube"
Post a Comment
Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye