Mungkin berita buruk bagi pemasar bahwa YouTube sedang mengembangkan layanan yang menawarkan akses ke semua video mereka tanpa iklan muncul. Untuk pengguna? Itu benar, tidak ada lagi iklan YouTube, Anda harus membayar untuk itu meskipun. Mereka menyebutnya 'bayar untuk melompat' layanan.
Bayar-To-Lewati Iklan YouTube
Pada dasarnya, model berlangganan yang dibayar akan memungkinkan Anda untuk menonton video YouTube tanpa iklan mengganggu pengalaman pengguna. Memimpin proyek ini adalah Google veteran Susan Wojcicki, yang baru-baru mengambil alih posisi kepala YouTube.
Wojcicki percaya bahwa langganan bayar untuk melompat akan memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna. Setelah semua, ada orang-orang yang tidak ingin melihat iklan. Ini bukan yang pertama bagi YouTube untuk bereksperimen dengan model yang berbeda. Tahun lalu, pengguna diizinkan untuk membuat saluran berbasis langganan.
Menurut laporan, proyek ini akan segera selesai. Pertanyaannya adalah, bagaimana fitur ini dapat mempengaruhi sudut pandang bisnis? Ini benar-benar bermuara jika seseorang tidak suka iklan cukup untuk membayar biaya untuk tidak melihat mereka. Kami belum sekarang berapa banyak layanan berlangganan ini akan dikenakan biaya.
YouTube Advertising untuk Bisnis
Pengiklan hanya membayar jika seseorang menonton iklan penuh mereka untuk pertama 30 detik, atau mana yang lebih pendek. Ini masih belum jelas kapan model ini akan diluncurkan. Implikasinya adalah bahwa mereka yang akan mendaftar untuk itu akan berarti khalayak yang lebih rendah.
Apakah itu membuat perbedaan? YouTube berkumpul tokoh yang mengungkapkan bahwa hanya 30% dari pengguna menonton iklan pre-roll, 70% dari pengguna melewatkan mereka. Angka-angka melihat iklan bervariasi dari klien ke klien tergantung pada iklan dan konten.
Kuat Statistik Iklan Digital
Menggunakan Google AdWords, Anda dapat menjalankan video YouTube Anda sebelum video pemirsa di YouTube ingin menonton. Ketika Anda pergi untuk menonton video, dan komersial muncul, dan Anda harus menonton untuk setidaknya lima detik, itu disebut pra-roll.
Invisia mengungkapkan pemirsa mempertahankan 95% dari message1 ketika mereka menonton di video dibandingkan dengan 10% ketika membaca dalam teks.
Menurut Invisia, 52 persen konsumen mengatakan bahwa menonton video produk membuat mereka lebih percaya diri dalam keputusan pembelian secara online.
Sebuah survei Brainshark menunjukkan bahwa 59% dari eksekutif senior lebih memilih video melalui teks.
Sebuah penelitian oleh Unbounce telah menunjukkan bahwa video yang menjelaskan animasi meningkatkan tingkat konversi sebesar 20%.
Pre-Roll Iklan YouTube
Bagi sebagian orang, pre-roll dapat interruptive. Tetapi jika Anda melakukannya dengan baik, mungkin menyebabkan pengguna untuk menjadi pelanggan yang membayar. Ini adalah jenis pemasaran digital yang digunakan terutama untuk meningkatkan kesadaran, menghasilkan lead, dan sebagian untuk mengarahkan lalu lintas situs.
Ada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi efektivitas. Sebuah bisnis mungkin mendapatkan penjualan langsung, tergantung pada apa yang mereka jual, dan bagaimana mereka menargetkan audiens mereka. Untuk memberikan ROI yang cepat, Anda perlu fokus pada mendapatkan pelanggan yang siap sekarang.
Konsumen, saat ini, cenderung untuk penelitian pada produk atau layanan yang mereka akan membeli, sebelum benar-benar membelinya. Iklan video tertentu akhirnya bisa meyakinkan mereka untuk pergi ke situs web Anda, berbaring kartu kredit mereka dan kepala ke checkout.
Layanan Pemasaran YouTube
juru bicara YouTube menegaskan bahwa mereka ingin memberikan fans lebih banyak pilihan untuk menikmati konten yang mereka cintai. Ini juga salah satu prioritas utama mereka untuk memberikan pencipta lebih banyak kesempatan untuk memperoleh penghasilan.
Beberapa pengiklan memiliki reaksi usus awal, 'Anda akan membiarkan pengguna melewatkan iklan saya'? Ingat, Anda tidak membayar untuk mereka melewatkan iklan, yang memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak di skala. Untuk bantuan lebih baik menciptakan iklan YouTube, menyewa ahli yang tahu proses.
pengiklan YouTube sudah tahu sistem, dan dapat membantu Anda membuat dioptimalkan video yang lebih efektif dalam menghasilkan lead.
Belum ada tanggapan untuk "Membayar Untuk Melewati Penawaran Iklan Youtube"
Post a Comment
Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye