Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

Strategi SEO Video Youtube Dan Hal Penting Dengan Facebook

Apa terbesar kedua Search Engine di dunia? Youtube. Menurut volume pencarian ComScore YouTube melebihi Bing dan Yahoo! Hal ini mengejutkan bahwa pemilik website, pembuat strategi dan penyedia layanan SEO sering mengabaikan atau gagal untuk merumuskan & tindakan pada optimasi YouTube. Sehari-hari YouTube mendapat miliaran penayangan dan Anda harus setup strategi untuk volume besar ini pelanggan potensial.

Mengoptimalkan YouTube membutuhkan hampir aturan yang sama diperlukan untuk mesin pencari lainnya. Satu hal yang harus jelas tentang optimasi YouTube SEO adalah bahwa isi video tidak terlihat sebagai isi teks ke mesin pencari seperti Google. Teks-teks sekitarnya yang menyertai video memainkan peran penting untuk optimasi keseluruhan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk efektif YouTube SEO untuk website Anda dan merek:

Gunakan tag Judul yang relevan:
Untuk tag YouTube Judul, menggunakan tag yang paling relevan yang sesuai dengan kata kunci yang ditargetkan dan video. Orang yang mencari video di YouTube akan sering melihat ubin sebelum mengklik.

Meningkatkan Popularitas Video:
Sebuah video berkualitas tinggi memiliki faktor pengukuran yang berbeda. Salah satu faktor penting adalah jumlah suka dan tidak suka. Meskipun angka ini dapat dimanipulasi, tetapi belum video dengan lebih "seperti" memiliki visibilitas yang lebih baik dan penerimaan. Upload video yang akan memenuhi apa yang pemirsa mengharapkan dari itu. Tentu video Anda akan mendapatkan lebih banyak "seperti" dan akan mengarahkan lalu lintas ke situs asli Anda.

Gunakan kreativitas:

Anda tidak perlu membuat video seperti Iklan TV untuk membuatnya populer dan diterima. Gunakan kreativitas Anda dan mencerminkan proposisi bisnis Anda di video.

Sesuaikan halaman YouTube:
YouTube memungkinkan Anda menyesuaikan latar belakang dan aspek lain dari laman saluran Anda. Gunakan Anda merek gambar dan kreativitas untuk sepenuhnya memanfaatkan itu. Saluran YouTube disesuaikan yang mencerminkan merek dan bisnis proposisi akan menang loyalitas pelanggan dengan mudah dari video yang disajikan pada halaman YouTube reguler.

Tambahkan video unik & relevan:

Membuat video tidak mudah untuk semua pemilik usaha. Jangan menambahkan video yang hanya advertize produk dan jasa Anda. Tambahkan video yang menawarkan manfaat bagi pemirsa.

Meningkatkan Jumlah Pelanggan:

Jumlah pelanggan merupakan faktor penting untuk penerbit dan otoritas video. Menawarkan manfaat bagi pengguna berlangganan dapat meningkatkan jumlah total pelanggan.

Menerapkan pemasaran yang efektif:

YouTube Video bekerja sebagai alat pemasaran Anda dan pengunjung berbagi video menarik yang mereka suka. video Anda harus menarik serta efektif dalam hal pemasaran.

Deskripsi dan Tags:

YouTube Video deskripsi dan Tags bekerja karena mereka bekerja untuk situs web Anda. Pilih tag yang paling relevan dan deskripsi berguna pada video Anda juga.

video YouTube dengan ulasan positif dan komentar menginspirasi pemirsa baru untuk benar-benar melihat video dan berbagi. Membalas komentar ditambahkan sehingga pemirsa kembali ke video Anda dan meningkatkan video-total tampilan Anda.

video YouTube disajikan sebagai bagian dari Search Engine Hasil pada halaman SERP. Mengoptimalkan video YouTube akan menguntungkan Anda o berkendara trafik lebih dari YouTube dan akan meningkatkan posisi SERP Anda.

Post Video kamu didinding facebook

Facebook telah membuatnya menjadi sangat mudah dan benar-benar keren untuk menjatuhkan video YouTube tepat di dinding Anda sendiri atau orang lain. Ikuti langkah-langkah untuk berbagi video dengan teman dan keluarga dengan cepat dan mudah:

Posting ke dinding Anda sendiri: Ada dua metode yang bekerja sama dengan baik. Anda bisa klik tombol Share di YouTube dan kemudian pilih Facebook. Anda akan ingin memastikan bahwa Anda sedang login ke akun Facebook Anda. Dengan cara ini video akan diposting tepat untuk dinding Anda langsung. Pada saat Anda kembali ke profil Facebook Anda, Anda akan melihat video Anda tersedia.

Metode kedua adalah dengan mengklik Berbagi di YouTube dan copy link ke video. Ini akan terlihat seperti YouTube.com/watch?a;ldkjfljd Pergi ke News Feed atau halaman profil Anda dan Anda akan melihat apa yang ada di pikiran Anda? kotak. Jika Anda berada di halaman utama Anda dengan News Feed Anda harus klik di dalam kotak agar opsi untuk muncul. Pada halaman profil Anda pilihan yang terlihat tanpa mengklik di dalam kotak. Anda akan ingin klik pada icon Link, itu adalah salah satu yang terlihat seperti Anda menggunakan push-pin untuk menambahkan catatan ke papan buletin. Setelah Anda klik di atasnya sebuah kotak akan muncul yang memungkinkan anda mengetik alamat web di dalamnya. Paste alamat Anda dapatkan dari YouTube ke dalam kotak ini dan klik pada Lampirkan.

Jangan khawatir, ini tidak akan memposting video ke dinding Anda belum. Apa yang akan lakukan adalah memberikan thumbnail apa video akan terlihat seperti di dinding Anda dan tarik judul dan deskripsi video dari YouTube. Di puncak ini Anda akan dapat mengirim komentar apa pun yang Anda miliki untuk video dan itu akan muncul di atas video di Wall Anda.

Sebuah catatan pada ikon Video: Anda mungkin telah melihat ikon video kecil di bawah kotak update Anda. Ini adalah jika Anda ingin merekam video dengan webcam Anda dan menambahkannya ke dinding Anda. Juga, Anda dapat meng-upload video dan memilikinya diposting ke dinding Anda. Metode ini tidak bagaimana Anda ingin menambahkan video YouTube ke dinding Anda.

Posting seseorang dinding lain: Anda tidak dapat menggunakan opsi Facebook Share di YouTube ketika posting video ke dinding orang lain. Anda akan ingin menyalin langkah di atas dari metode kedua, tapi bukannya profil Anda, Anda akan ingin pergi ke halaman profil orang tersebut dan kemudian klik pada tab Dinding di bagian atas. Setelah ada itu antarmuka yang sama dengan halaman Anda sendiri. Klik pada kotak yang menyatakan Tuliskan sesuatu ... dan pilihan akan muncul untuk menambahkan link.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Strategi SEO Video Youtube Dan Hal Penting Dengan Facebook"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye