Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

12 Faktor Untuk Menjadi Video Ranking Di Youtube Atau Channel Kamu

pengguna internet mencari produk atau layanan informasi di web menggunakan kata kunci atau frase. Ketika mereka mencari informasi spesifik, mesin pencari terutama Google merangkak untuk dan jenis yang berbeda hadir isi. Pada halaman hasil pencarian Google, Anda dapat memilah hasil oleh video, forum, gambar, dan kategori lainnya hanya dengan mengklik klasifikasi konten di sisi kiri halaman. Ini berarti bahwa memiliki berbagai jenis isi meningkatkan kemungkinan bisnis Anda untuk dimasukkan dalam berbagai jenis hasil pencarian.

YouTube.com mungkin situs yang paling populer untuk video hosting gratis dan berbagi secara online. Sejumlah penyanyi dan aktor telah ditemukan dan menjadi populer lewat video yang diunggah di YouTube. YouTube mendapatkan lebih dari 800 juta pengunjung unik setiap bulan yang menonton tiga miliar jam video. Tidak ada keraguan maka YouTube dapat meningkatkan eksposur online merek Anda.

Tapi sekarang ada sejumlah besar video di YouTube. Bagaimana kita bisa memastikan bahwa video pemasaran kami akan mendapatkan peringkat yang lebih baik?

Jeff McRitchie, Wakil Direktur Utama Pemasaran di MyBinding.com, bersama 12 peringkat YouTube faktor dikelompokkan menjadi dua kategori utama.

Membuat Keren Konten

Konten adalah faktor inti di bawah kendali Anda. Anda adalah orang yang berencana, desain, dan membuat konten Anda. Jadi, Anda harus mengambil keuntungan dari itu dengan mengubah ide-ide kreatif ke dalam video presentasi yang mengagumkan. Berikut adalah enam faktor peringkat dalam kategori ini:

1. Judul

Membuat judul unik yang paling menggambarkan konten Anda. Melakukan penelitian kata kunci di depan waktu untuk menentukan apa yang netizens inginkan dan perlu melihat dalam presentasi video. Setelah mengidentifikasi judul Anda, pastikan bahwa presentasi Anda memberikan pada topik itu dan memenuhi harapan pemirsa. Atau yang lain, pemirsa mungkin tidak menyukai video Anda dan jumlah tidak suka akan menciptakan kesan negatif ke netizens lain. Hal ini dapat menghalangi netizens lain, memberikan Anda klik sangat miskin melalui tingkat.

2. Deskripsi

deskripsi video Anda sangat penting dalam mendapatkan kepentingan pemirsa potensial. Ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan klik besar melalui tingkat. Membuat deskripsi 300 500-kata tentang topik video Anda. Anda mungkin termasuk transkripsi untuk membuatnya lebih-penampil ramah. Atau Anda dapat menambahkan link pada deskripsi untuk pemirsa langsung ke situs Anda.

3. Tag

Membuat setidaknya 10 tag untuk video Anda berdasarkan penelitian kata kunci Anda lakukan. Tentunya tag ini harus relevan dengan subjek video Anda. Juga, pastikan bahwa Anda berdua termasuk bentuk tunggal dan jamak dari tag ini sehingga baik YouTube dan Google dapat peringkat video Anda lebih baik.

4. Transkripsi

transkripsi video Anda tidak hanya membuat presentasi Anda menjadi lebih-penampil ramah, membantu video Anda mendapat peringkat lebih baik juga. YouTube kini memproduksi transkripsi dari video menggunakan mesin. Transkripsi mengerikan dihasilkan digunakan untuk menentukan peringkat video untuk kata kunci. Jadi, lebih baik untuk menuliskan video dan meng-upload file teks. Dengan demikian, Anda dapat memastikan bahwa kata kunci yang Anda digunakan dalam judul dan deskripsi pasti akan benar termasuk dalam transkripsi. Hal ini akan meningkatkan klik Anda melalui tingkat dan membantu video Anda mendapat peringkat yang lebih baik.

5. Otoritas Saluran
Mengontrol konten Anda menunjukkan mengendalikan otoritas Anda. Google menggunakan otoritas channel sebagai dasar untuk peringkat. konsisten posting video yang mengagumkan dengan konten yang besar kemungkinan besar akan gain otoritas untuk saluran Anda. Dampak ini juga akan mengalir lebih ke dalam video Anda saat ini, memberikan peringkat yang lebih baik. Oleh karena itu, untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik untuk saluran Anda, Anda perlu melihat kualitas dan isi dari semua video yang Anda upload.

6. Pengiriman

Kualitas pengiriman konten Anda adalah penting untuk mendapatkan keterlibatan baik pada semua video Anda. Sebuah konten mengagumkan disampaikan dengan cara jelek, pasti akan memicu pemirsa untuk tidak menyukai video Anda. Semakin tidak suka video Anda miliki, semakin rendah klik melalui tingkat kemungkinan besar mereka akan mendapatkan.

mendapatkan Engagement

Anda perlu untuk mempromosikan video Anda dalam jaringan sosial untuk mendapatkan sejumlah besar pandangan. Meskipun demikian, video YouTube mungkin pergi virus tapi mungkin berakhir penuh suka. Jumlah penayangan dalam hal ini tidak akan mendapatkan video peringkat yang lebih baik. Untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik untuk video Anda, Anda membutuhkan sejumlah besar pandangan dan keterlibatan positif atau sejenisnya dari pemirsa.

1. Kualitas Tampilan

Seperti telah disebutkan, video Anda membutuhkan sejumlah besar pandangan dan suka dari pemirsa. Mereka membutuhkan keterlibatan seorang penonton yang baik '. Ini berarti bahwa audiens Anda harus menonton video Anda semua jalan melalui. Mendapatkan perhatian pemirsa Anda tidak cukup. Anda perlu untuk mendapatkan mereka terlibat sampai mereka sepenuhnya melihat video Anda.

2. Inbound Link

YouTube menggunakan inbound link pada video sebagai dasar peringkat. Baik Google dan YouTube mencari channel link dan link di bawah video tertentu. Jadi, Anda perlu untuk membangun link ke saluran dan video. Tentu saja, link ini harus terlihat alami. Anda dapat membangun link secara alami melalui media sosial dan blog. pengikut Anda di jaringan sosial akan link kembali ke video Anda ketika mereka tertarik untuk konten Anda. Anda juga dapat membuat link profil. Anda dapat menempatkan link dari saluran YouTube Anda di bawah nama Anda pada tanda tangan e-mail Anda. Anda mungkin menanamkan video di situs web Anda. Atau Anda dapat menghubungkan siaran pers Anda ke saluran Anda.

3. Saham Sosial

Mempromosikan video di akun media sosial Anda sebagai Google mencari sinyal sosial untuk konten Anda. Semakin netizens berbagi video Anda, semakin baik peringkat video ini akan mendapatkan.

4. Sematan

Selain embedding video di situs Anda, mempromosikan mereka ke blogger lain dan pemilik situs. Mendorong blogger dan pemilik situs untuk menanamkan video Anda juga. Semakin banyak orang menanamkan video Anda, semakin baik peringkat video Anda akan mendapatkan.

5. Komentar dan Tanggapan Video

Komentar yang dibuat oleh pemirsa pada video Anda adalah tanda-tanda yang baik dari keterlibatan. Video yang membangun berikut sosial dan menciptakan keterlibatan mendapatkan peringkat yang lebih baik dari Google. Google dapat dengan mudah mengetahui komentar yang nyata dari yang spam. Jadi, jangan pernah mencoba untuk permainan sistem. Membangun hubungan dengan pemirsa Anda dengan segera menanggapi komentar atau pertanyaan mereka.

Video yang dibuat oleh pemirsa dalam menanggapi salah satu video yang faktor peringkat besar. tanggapan video ini memberitahu Google bahwa video Anda menciptakan keterlibatan positif dan itu adalah video berharga untuk peringkat. Anda dapat mempertimbangkan tanggapan video perdagangan. Anda dapat meminta teman atau pengikut untuk membuat video dalam menanggapi video Anda dan sebagai imbalannya, membuat respon video untuk mereka. Anda juga dapat membuat video dalam menanggapi video di saluran YouTube lainnya. Atau membuat video dalam menanggapi video lainnya. video ini, meskipun tidak sekuat video yang dibuat oleh orang lain dalam menanggapi video Anda, juga dapat berkontribusi untuk peringkat video Anda '.

6. Suka dan Favorit

Semakin banyak jempol atau suka video Anda, semakin baik adalah kesempatan yang lain akan berbagi. Semakin netizens berbagi video Anda, semakin baik akan peringkat.

Secara keseluruhan, sistem peringkat halaman internal Google dan YouTube menyebabkan peringkat video 'berfluktuasi. Orang-orang yang berbagi video Anda di saluran mereka atau situs lewat peringkat halaman mereka dan wewenang untuk video dan saluran.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "12 Faktor Untuk Menjadi Video Ranking Di Youtube Atau Channel Kamu"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye