Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

Beberapa Pilihan Kategori Penting Sebelum Kamu Terjun Ke Dunia Youtubers

Jika Anda sedang mempertimbangkan bergabung dengan YouTube sebagai sebuah bisnis, penting untuk mengetahui apa jenis video dapat Anda gunakan untuk mencapai audiens Anda. Apakah Anda memilih untuk tampil di video Anda sendiri, dengan sedikit kreativitas, Anda dapat membuat sesuatu dalam kategori yang keuntungan Anda video bisnis perhatian, dan bola mata, yang layak.

Komedi

Salah satu kategori video yang paling populer YouTube adalah komedi. Kategori komedi di YouTube cenderung mencakup sketsa, tindakan standup, dan parodi. Sejumlah besar klip komedi ditemukan di YouTube yang dipentaskan atau berlatih, tetapi ada banyak orang lain yang hanya diambil di mendadak. Bagaimana bisnis bisa lucu? Mungkin Anda bisa "menyembunyikan" kamera di kantor Anda dan menangkap mitra bisnis Anda lengah. Mungkin Anda diam-diam dapat membuat menyenangkan dari pesaing terkenal? Atau, jika Anda hanya memiliki menyenangkan kepribadian, Anda dapat memulai blog video yang berbicara tentang pengalaman terburuk dan terbaik dalam industri Anda, dengan contoh-contoh lucu.

Hiburan

Ketika datang ke video hiburan, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki berbagai macam topik yang berbeda untuk memilih dari. Sementara itu masih mungkin untuk menemukan video yang memiliki klip video favorit Anda musik, acara televisi, atau film, YouTube sedang mencoba untuk mengurangi mereka video, karena mereka tidak memiliki izin untuk menyiarkan banyak dari mereka sekarang. video hiburan lainnya termasuk ulasan film atau acara televisi, gosip, atau peristiwa pelaporan amatir. Jika Anda memiliki sebuah toko online, Anda selalu dapat menemukan cara untuk menghibur orang dengan ulasan atau informasi yang Anda mengkhususkan diri dalam. Jika Anda mengkhususkan diri dalam fashion tinggi, ini adalah tempat untuk menambahkan video dari model (keluarga, teman, dll) memakai Anda pakaian, dengan bersemangat dan musik yang menarik.

Hewan peliharaan dan Hewan

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, video dalam kategori ini berpusat pada hewan peliharaan, dalam satu atau lain cara. Dalam beberapa kasus, anggota YouTube memamerkan hewan peliharaan baru yang mereka punya, tapi banyak video hewan peliharaan juga komedi terkait. Banyak anggota YouTube seperti posting video dari hewan peliharaan mereka melakukan sesuatu yang lucu, unik, atau lucu. Apakah perusahaan Anda memiliki maskot? Apakah Anda kucing Tigger entah bagaimana selalu mengganggu alur kerja Anda? Ini adalah di mana Anda dapat menunjukkan YouTube lainnya hewan peliharaan di balik bisnis - video hewan peliharaan selalu mendapatkan banyak dilihat!

Wisata dan Tempat

Kategori YouTube ini juga bertindak, dengan cara, untuk mendidik pemirsa. Banyak video ditembak saat bepergian. Untuk alasan itu, itu adalah umum untuk menemukan tur dan klip dari tempat-tempat wisata terkenal. Jika Anda memiliki toko bata-dan-mortir, atau tinggal di lokasi yang unik, Anda dapat meluangkan waktu untuk melakukan mini-tour kota Anda. Jika Anda menjual produk wisata, ini adalah wilayah besar untuk menampilkan barang-barang Anda.

Orang dan Blog

Ini adalah di mana banyak anggota YouTube mengirim video pribadi tentang diri mereka sendiri. Salah satu jenis yang paling populer dari video yang ditemukan di bawah judul orang dan blog adalah blog video. Ini adalah seperti blog tradisional, tetapi mereka dalam format video. Dengan blog video, anggota YouTube sering menguraikan hari atau minggu mereka untuk semua pengguna internet lainnya untuk menonton. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan bahwa banyak dari blog tersebut memiliki sisi humor mereka. Jika Anda tidak dapat menemukan kategori lain yang sesuai dengan video Anda, ini adalah tempat di mana Anda dapat membangun pemirsa sebagai orang di belakang bisnis. Anda dapat blog tentang topik yang terkait dengan industri Anda, atau mengeluh tentang cuaca. Video blog adalah gratis-untuk-semua wilayah di YouTube, di mana orang datang untuk mengharapkan yang tak terduga.

Bagaimana dan Lakukan Sendiri

Kategori ini sangat ideal untuk semua bisnis - Anda bisa memamerkan keahlian Anda dan sering, Anda tidak perlu muncul dalam video sama sekali. Banyak video dalam kategori ini diciptakan melalui slide dan menunjukkan proses langkah-demi-langkah.

Gadget dan Game

Video ini sering dikunjungi oleh teknisi hard-core. jika Anda menjual gadget dan game, ini adalah kategori besar untuk posting ulasan, merekam seseorang bermain, atau hanya pamer produk baru bagi dunia untuk melihat.

Film dan Animasi

Ini adalah yang paling "artistik" bagian dari YouTube - konten biasanya asli, dan sering offbeat. Jika Anda tahu seseorang dengan keterampilan dalam animasi, Anda selalu dapat membuat film pendek beberapa untuk perusahaan Anda.

Mobil dan Kendaraan
Tentu saja, jika bisnis Anda memiliki sesuatu otomotif, ini adalah di mana Anda dapat berbicara atau menunjukkan vital. Jika Anda memiliki toko mekanik, Anda dapat membuat pointer mingguan untuk perawatan mobil. Anda juga dapat meninjau produk dan jasa dalam kategori ini.

Olahraga

Ini adalah bagian untuk fanatik olahraga. Jika Anda memiliki perusahaan terkait olahraga, ini adalah tempat yang bagus untuk memamerkan peralatan Anda, kritik tim favorit Anda, dan menyoroti keahlian Anda.

Berita dan Politik

Jika bisnis Anda disorot pada berita lokal, mencoba meng-upload klip untuk bagian ini. Anda juga dapat melakukan komentar berita di industri spesifik Anda, dan jika Anda kebetulan berada politik berorientasi, berbagi pandangan Anda juga. (Hanya bersiaplah untuk memiliki dissenting pandangan dan komentar.)

YouTube adalah tempat yang bagus untuk bisnis untuk menunjukkan kepribadian mereka, membangun keahlian, dan bersenang-senang berinteraksi dengan target pelanggan mereka. Tidak peduli apa jenis video Anda memutuskan untuk membuat, ada tempat untuk itu di YouTube. Hanya bersenang-senang, menjadi kreatif, dan menunjukkan sisi terbaik Anda. Pandangan belum datang!

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Beberapa Pilihan Kategori Penting Sebelum Kamu Terjun Ke Dunia Youtubers"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye