Beranda · About · Kontak · Privacy Policy Terms Of Service Disclaimer Daftar Isi

3 Alat Pengaturan Penting Mengenai Aktivism Yang Terdapat di Twitter

Apakah Anda menggunakan Twitter sebagai alat dalam aktivisme organisasi Anda? Jika tidak, mengapa tidak? Setiap hari, 58 juta tweet pergi ke dunia, menciptakan ruang gema virtual ide, pendapat, keyakinan, dan lainnya sosial media "noise". Banyak penyebab nirlaba bergabung Twitter untuk mencapai donatur dan relawan, tapi perasaan sering mereka meninggalkan kecewa dan frustrasi ketika datang ke merekrut anggota untuk aktivisme. Dengan begitu banyak aplikasi dan add-ons yang tersedia, sulit untuk tumbuh organisasi untuk menguasai dunia yang rumit dari media sosial di ranah nirlaba.

Menjelajahi dunia "slacktivism" (sebuah istilah yang diciptakan untuk aktivisme online) dapat membingungkan. Beberapa organisasi nirlaba menghindari jenis aktivisme sama sekali, tidak menyadari potensi. Mengambil hati, namun: Dengan pengetahuan yang benar dan alat, Anda dapat menggunakan Twitter untuk memperluas kampanye kesadaran Anda, memenuhi tujuan penggalangan dana, dan menarik donor baru untuk menyebabkan Anda.

Mari kita mulai. Membantu organisasi Anda memanfaatkan alat yang Anda butuhkan untuk meredam "suara" di media sosial dan menghasilkan lebih banyak kesadaran dan sumbangan untuk menyebabkan Anda. Ada banyak alat-alat lain untuk mengeksplorasi, tetapi alat ini cerdas, mudah digunakan, dan gratis. Mereka akan membantu Anda memperluas audiens Anda dan mendapatkan pesan Anda di luar sana - menggunakan kekuatan pendukung Anda.

Dapatkan melompat-start pada menggunakan Twitter sebagai alat aktivisme dengan alat gratis dan mudah:

1 - DonateYourAccount.com: Layanan ini memungkinkan pengikut Twitter Anda dan teman-teman untuk menyumbangkan tweet harian, mingguan, atau bulanan untuk menyebabkan Anda. tweet yang disumbangkan sebenarnya retweets, yang berarti bahwa setiap tweet yang terletak di garis waktu yang tersedia bagi Anda untuk memilih. Sebagai pemilik akun di Donasi Account Anda, Anda harus login setiap hari untuk memilih-tweet Anda ingin pendukung Anda untuk kembali-tweet untuk Anda. Karena Anda dapat memilih tweet yang Anda pilih, Anda juga dapat menggunakan layanan ini sebagai alat kolaboratif. Misalnya, jika Anda memiliki kampanye kesadaran terkoordinasi, Anda dapat memilih untuk me-retweet sebuah organisasi mitra, dan kemudian memiliki donor akun Anda melakukan hal yang sama. Hal ini sangat berguna untuk acara bersama, petisi, dan tindakan lain yang Anda inginkan untuk membantu organisasi lain dengan.

2 - JustCoz.org: JustCoz adalah alat yang dibuat khusus untuk 501c3s. Semua organisasi nirlaba harus diverifikasi oleh staf JustCoz, sehingga dengan layanan ini juga meminjamkan kredibilitas nirlaba Anda di dunia media sosial. pendukung Anda dapat menyumbangkan tweet setiap hari untuk Anda, dan bahwa tweet yang dikirim langsung dari rekening mereka. JustCoz adalah alat yang ideal untuk kampanye kesadaran, terutama jika Anda mencari untuk menyebarkan kesadaran dengan menciptakan hashtag untuk menyebabkan Anda.

3 - ThunderClap.it: petir adalah alat yang fantastis untuk mendapatkan ratusan orang untuk tweet atas nama penyebab Anda, pada tanggal tertentu pada waktu tertentu, mengirim "clap keras" di seluruh Twitterverse dan Facebook, juga! Bergabung petir adalah gratis dan mudah, dan siapa saja dengan akun Twitter atau akun Facebook dapat menggunakan layanan ini. Jika penyebab Anda memiliki hari khusus untuk kesadaran, atau tenggat waktu untuk kontra-tindakan atau advokat untuk undang-undang tertentu, menggunakan layanan ini adalah sebuah alat untuk mencapai dan memanfaatkan kekuatan aktivis online. Anda harus mendapatkan setidaknya 100 orang untuk mendukung menyebabkan Anda untuk menggunakan layanan ini, jadi pastikan untuk merencanakan "bertepuk" Anda beberapa minggu menjelang tenggat waktu. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk memulai kampanye hashtag baru.

Ini adalah hanya beberapa gratis, alat kuat yang tersedia untuk organisasi aktivis dan organisasi nirlaba di Twitter. Selaras dengan media lain, seperti kampanye iklan televisi, iklan, dan siaran pers, menyebabkan Anda memiliki potensi untuk menyebar jauh dan luas. Pastikan Anda mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil maksimal dari layanan ini dengan memahami dan mengenali masing-masing fitur unik mereka. Misalnya, koordinator penggalangan dana Anda mungkin ingin menggunakan meningkatkan $ 10.000 pada tanggal tertentu. Menggunakan halilintar, Anda dapat mengumumkan kampanye untuk dunia dan memulai hashtag baru sehingga orang dapat mengikutinya. Anda kemudian dapat menggunakan JuztCoz dan Donasi Akun Anda untuk melengkapi dan memperkuat tweet tindak lanjut untuk kampanye Anda.

Ketika digunakan dengan pemikiran dan perencanaan, nirlaba atau lainnya menyebabkan Anda dapat mencapai jutaan penonton. Bagian yang terbaik adalah bahwa ketika Anda dapat menjangkau khalayak yang besar, Anda akan mengkonversi banyak dari orang-orang ke Twitter pengikut yang dapat Anda membangun, dan leverage, dalam kampanye masa depan lainnya.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "3 Alat Pengaturan Penting Mengenai Aktivism Yang Terdapat di Twitter"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya sobat,yang telah mampir di blog Mysozmed.jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberikan kritikan dan saran,silahkan sobat berkomentar dibawah ini.dengan catatan tidak melakukan spam,berkata tidak sopan atau memasang link aktif maka komentar sobat tidak akan di publish.oke sekian dan terima kasih.byebye